Tante Genit Tampil Menggoda di Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang
Kabar Arena

Tante Genit Tampil Menggoda di Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang

Advertisement

Tampil di Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang, Minggu (10/3/2019), Tante Genit milik Mr. Iqbal AMC – Malang berhasil menunjukkan kualitasnya. Tampil tiga sesi, Tante Genit makin menggoda dengan sejumlah keistimewaan yang dimiliki.

Prestasi yang diraih antara lain juara runner up di kelas Murai Batu AMC, juara pertama di Murai Batu Jaya BC dan ditutup dengan meraih posisi ketiga saat tampil di kelas Executive.

mediaburung_latpres jaya bc
MB TANTE GENIT. Mr. Iqbal dan DJ Deliya (tengah) mengawal murai batu Tante Genit menuju podium di Latpres Jaya BC.

“Kayaknya terlalu capek saat penampilan ketiga. Meski keluar lagu cililin namun kurang dahsyat dibanding penampilan pertama apalagi kedua,” ujar Iqbal yang juga bakal menyiapkan penampilan menunju 1st Anniversary 7371 Team, Minggu (17/3/2019).

Besutan yang sudah mengoleksi sejumlah gelar, memiliki keistimewaan di roll tembak. Membawakan lagu cililin, kapas tembak, lovebird dan kenari. “Semoga ketika tampil di lombanya 7371 Team bisa tampil maksimal dan meraih gelar,” harapnya.

Dalam gelaran ini, Iqbal bersama DJ Deliya, sang istri, juga menampilkan sejumlah besutan. Antara lain cucak hijau Strum Jr dan lovebird Dewi Sambi. Keduanya juga berhasil meraih prestasi. Keduanya juga bakal disiapkan tampil di evennya 7371 Team dengan dilapisi murai batu Sniper. “Dewi Sambi dan Strum Jr juga meraih prestasi saat tampil di Fachry Cup, gantangan New Deduwa, Kota Wisata Batu,” ujarnya.

Dalam gelaran ini, panitia menyediakan nominasi untuk juara umum BC dan SF. Untuk kategori BC diraih RAB Family sedangkan kategori SF diraih H. Warsono. “Even ini sekaligus jadi ajang pemanasan sebelum gelaran puncak Anniversary Bowo Las, 16 Juni mendatang di gantangan Jaya BC,” ingat Bowo Las.

 

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!