Tampil di Luar ‘Kandang’, AK 47 Milik A. Bogenk KCB Team – Batu, Tampil Garang di Pahlawan Cup Pandaan V
Moncer

Tampil di Luar ‘Kandang’, AK 47 Milik A. Bogenk KCB Team – Batu, Tampil Garang di Pahlawan Cup Pandaan V

Advertisement

Meskipun tampil di luar kandang, besutan ini tanpa kompromi memukul mundur para lawannya yang menghalangi perjalanannya menuju puncak nominasi. Dikepung sejumlah gaco milik kicaumania lain, besutan ini justru tampil makin garang. Adalah AK 47 milik A. Bogenk KCB Team – Batu, yang berhasil meraih sejumlah gelar di Pahlawan Cup Pandaan V.

Tampil di even tahunan garapan LPS 41, AKBC dan Pamplec menjadi kehormatan tersendiri buat Bogenk. Pasalnya, even yang digelar Minggu (04/11/2018) sudah menjadi satu diantara lomba ikonik di Jatim. Jadi, pantas bila AK 47 sudah disiapkan sejak lama untuk meretas prestasi terbaik di Lap. Bola Rejoso, Tunggulwulung, Pandaan – Pasuruan, sebagai lokasi digelarnya even Pahlawan Cup Pandaan V.

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 1 Klik di Sini

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 2 Klik di Sini

 

Ada empat kelas yang dibuka panitia untuk mengakomodir cendetmania dari sejumlah kota di Jatim. Kesempatan luas ini yang makin menjadi spirit Bogenk untuk all out mengawal AK – 47.

“Lomba cendet di era sekarang sudah jarang main hingga empat kelas. Berhubung panitia Pahlawan Cup Pandaan V membuka kran lebar – lebar buat cendetmania, AK 47 disiapkan untuk membombardir puncak nominasi, “ beber Bogenk saat ditemui di lapangan. Dorongan besar untuk memuncaki nominasi pun gayung bersambut dengan performa besutannya di lapangan.

Sesi demi sesi pun dilakoni AK 47 dengan garang. Gelar pun disabet hingga mengumpulkan empat juara pertama. Artinya, besutan yang mengandalkan lagu tengkek buto, kunti disambung lovebird berdurasi panjang berhasil menyapu bersih puncak podium cendet. Dengan kata lain AK 47 berhasil meraih gelar quatrick.

“Lega rasanya berhasil menyapu bersih kejuaraan di semua kelas cendet. Terbayar rasa lelah hadir ke Pandaan dari Kota Batu dengan memboyong gelar quatrick,” senyumnya dengan rasa lega.

Besutan yang baru setahun dipoles Bogenk, bukan kali ini saja mendapatkan gelar di even bergengsi. Saat tampil di Kapolres Kediri Cup beberapa waktu lalu besutan ini juga nyaris meraih double winner. “Saat di Kapolres Kediri Cup meraih juara pertama dan runner up,” ceritanya. Dengan bertambahnya perolehan gelar dari even tahunan seperti Pahlawan Cup Pandaan V, Bogenk berharap AK 47 mendatang bisa makin stabil di jalur juara.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!