Tampil di Latber Ceria Satunusa BC, Rejoyoso – Malang, Lemon Tea Ditempel Papa Muda
Kabar Arena

Tampil di Latber Ceria Satunusa BC, Rejoyoso – Malang, Lemon Tea Ditempel Papa Muda

Advertisement

Atmosfir positif terus dihembuskan para kenarimania yang berada di Malang Raya. Sejumlah kenarimania yang sering meramaikan gantangan Satunusa BC, Rejoyoso – Malang, Minggu (13/5/2018) juga punya semangat besar untuk meramaikan gelaran ini. Seperti yang ditunjukkan Lemon Tea milik Fikry PLO SF.

Berjibaku dengan sejumlah jawara kenari, besutan ini berhasil memuncaki nominasi Kenari B. Dengan keistimewaan yang dimiliki seperti irama lagu cengkok dan durasi kerja, Lemon Tea berhasil menyingkirkan sejumlah lawan.

Mediaburung_Foto juara satunusa bc
KE PUNCAK NOMINASI. Para jawara yang berhasil meraih juara di Latber rutin Satunusa BC.

Berhasil ke puncak nominasi, besutan ini ditempel ketat Papa Muda milik Dhodi Irawan, Balewerti yang berada di posisi runner up. Begitu juga dengan Rawa Rontek milik Romo Mudhen, RPJM yang ikut mengekor di posisi ketiga.

Persaingan ketat belum berhenti, dua besutan yang disebutkan terakhir, juga terlibat rivalitas di Kenari A. Rawa Rontek berhasil melejit untuk memuncaki nominasi kelas ini. Sedangkan Papa Muda bertahan di posisi runner up. Dengan tingginya animo kenarimania di gantangan ini, besar harapan pamor kenari bisa bangkit lagi seperti di masa keemasannya.

 

Daftar Pemenang Latber Ceria Satunusa BC Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!