Tampil di Kapolda Jatim Cup – Surabaya, Murai Batu Botsy Memuncaki Kelas Utama
Moncer

Tampil di Kapolda Jatim Cup – Surabaya, Murai Batu Botsy Memuncaki Kelas Utama

Advertisement

MEDIABURUNG.COM. Titel lomba yang prestisius dan bergengsinya sebuah gelar dari even ini, membuat murai batu Botsy milik Sien Ronny tampil power full dalam gelaran bertempat di Makodam V Brawijaya – Surabaya.

Tampil di kelas utama yakni Murai Batu Kapolda tiket Rp 500 ribu, Botsy nyaris tidak memberikan sedikit celah buat lawan untuk mengambil supremasi tertinggi di kelas ini. Lagu cililin yang dikeluarkan menjadi palang pendobrak untuk memuluskan jalannya menuju puncak nominasi dalam gelaran Minggu (29/4/2018).

“Puas rasanya Botsy berhasil meraih juara pertama di kelas Kapolda sebagai kelas utama di even ini. Penampilannya dahsyat, bergaya bak orang sujud sambil mengeluarkan tembakan cililin. Bahkan lagu cililinnya bisa sampai keluar 25 kali,” ujar Exit, pemandu bakat kepercayaan Sien Ronny.

DIKAWAL. Berjibaku dengan gaco – gaco papan atas, Murai Batu Botsy berhasil memuncaki kelas utama di Kapolda Jatim Cup, Surabaya.

Berada di gantangan nomor 62, Botsy tidak bisa dipungkiri menjadi seekor jawara yang tampil garang di tengah kepungan gaco murai batu papan atas nasional. Keberhasilannya meraih supremasi tertinggi, juga disertai kesuksesannya pasca tampil di Piala Pasundan 2, beberapa waktu lalu.

“Botsy berhasil menghujani para juri yang saat itu bertugas dengan lagu cililinnya. Penampilannya betul – betul power full, satu titik tangkringan dan setiap balik badan, nembak lagi lagu cililin dan masteran lagu kecil – kecil,” Exit sambil berapi – api menirukan kedahsyatan penampilan Botsy.

KACER MAMBA. Berhasil naik podium di Kacer Karoops B, Kapolda Jatim Cup 2018, Surabaya.

Penampilannya di Kapolda Jatim Cup juga dikawal kacer Mamba, peraih juara pertama kelas Kacer Karoops B. “Sudah waktunya Mamba tampil even besar, makanya sepanjang jalan fighter terus. Ketika di lapangan seluruh keistimewaannya bongkar semua”.

Keberhasilan menyilangkan dua gelar di dua kelas tadi, makin menambah kegembiraan Exit tampil di even spektakuler ini. “Lega rasanya berhasil meraih gelar murai batu di kelas utama dan kacer. Belum lagi ada tambahan juara di sejumlah kelas. Enggak sia – sia berangkat Subuh dari Malang, sampai di Surabaya mendapat gelar bergengsi,” pungkasnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!