Tampil di Bumi Bung Karno Cup I – Blitar, Prestasi Ini yang Didapat Pancor Mas Milik H. Samsul – Malang
Moncer

Tampil di Bumi Bung Karno Cup I – Blitar, Prestasi Ini yang Didapat Pancor Mas Milik H. Samsul – Malang

Advertisement

Gaya khas bertengger tegak di satu tangkringan menjadi sinyal kuat buat H. Samsul, GOR Ken Arok – Malang mengawal Pancor Mas ke Bumi Bung Karno Cup I – Blitar, Minggu (11/11/2018). Hasilnya memuaskan, besutan ini berhasil meraih juara runner up di Murai Batu BK, satu diantara kelas utama dalam gelaran tersebut.

“Meski belum berhasil meraih juara pertama, bila melihat penampilan Pancor Mas sudah merasa lega dan puas. Karena, kualitas dan materi Pancor Mas betul – betul mencolok di lapangan,” ungkapnya.

Keberhasilannya tampil di Blitar, merupakan rangkaian H. Samsul dalam melawat sejumlah even bergengsi blok timur. Sebelumnya, pemain satu ini juga sudah berhasil memetik kemenangan secara marathon. Diantaranta Sumpah Pemuda Cup – Malang dan Pahlawan Cup V Pandaan.

“Kalau gayanya sudah tegak satu titik, keistimewaan Pancor Mas pasti keluar. Lagu tonjolannya juga pasti keluar, ” beber Samsul. Melihat kesuksesan di sejumlah even, besutan ini bakal terus dikawal menuju even bergengsi lainnya.

Dalam waktu dekat ada sejumlah even bergengsi yang siap menggetarkan Malang. Satu diantaranya ARW Community Cup I, Minggu (18/11/2018) di Lap. Yon Zipur 5, Kepanjen – Malang. Sejumlah kicaumania Malang Raya juga sudah menyiapkan besutannya untuk tampil all out di even dengan doorprize satu unit sepeda motor.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!