Sumpah Pemuda Cup – Malang : Semua Kelas Hadiah Tanpa Potongan, Punglor Kembang Naik Kasta
News

Sumpah Pemuda Cup – Malang : Semua Kelas Hadiah Tanpa Potongan, Punglor Kembang Naik Kasta

Advertisement

Peserta yang hadir dalam even ini nampaknya bakal dimanjakan panitia. Dari 27 sesi yang dibuka panitia, hadiah semua kelas tanpa potongan. Artinya, berapapun jumlah peserta di setiap sesi lomba bertajuk Sumpah Pemuda Cup, Minggu (28/10/2018) di gantangan New Denpom Jl. Kesatrian No. 01 (Asrama CPM/Denpom) Malang, hadiah diberikan secara utuh sesuai brosur.

Kemasan hadiah tanpa potongan seperti di lomba mendatang, sering menjadi daya tarik kicaumania untuk meramaikan sebuah gelaran bergengsi. Karena, mereka meyakini panitia dipandang profesional dan fair dalam memberikan hadiah.

Panitia membuka empat kategori kelas berdasarkan tiket antara lain, Kelas Sumpah Pemuda tiket Rp 100 ribu hadiah juara pertama sejuta. Kelas ini menjadi kelas utama dieven yang didukung NZR, Kober Mie Setan dan HBF.

Ada yang menarik di kelas utama, panitia memasukkan punglor kembang, sejajar dengan punglor merah, cucak hijau dan murai batu. Lazimnya, panitia lomba burung era sekarang, mereka hanya memasukkan dua jenis yang diprimadonakan kicaumania. Antara lain murai batu dan cucak hijau. Sedangkan jenis lain seperti punglor merah atau jenis lain bersifat insidentil.

Namun di lomba ini, punglor kembang ikut meriuhkan kelas utama. Padahal, publik mengetahui animo di kelas ini relatif lesu. Akan tetapi, panitia punya pandangan berbeda. Nampaknya, panitia berharap dengan terobosan ini bisa mendongkrak animo kembangmania dan bisa meramaikan lagi kelasnya seperti di era kejayaannya dulu. Sedangkan di tiga kelas lainnya ada kelas NZR tiket Rp 80 ribu, kelas Kata Hati tiket Rp 50 ribu dan kelas Satu Misi tiket Rp 30 ribu. (Lebih lengkap lihat brosur)

Untuk mengikuti gelaran mendatang, panitia menerapkan kebijakan pembelian tiket langsung di lapangan. Tiket akan dijual bebas mulai pukul 07.00 hingga selesai. “Panitia Sumpah Pemuda Cup betul – betul ingin memberikan sajian yang terbaik buat publik Malang Raya dan kicaumania dari luar kota. Semoga dengan kemasan dan suguhan yang disajikan panitia betul – betul bisa menampung seluruh aspirasi kicaumania,” beber Dodiet Arya, Ketua NZR Cabang Malang Raya dan owner Kober Mie Setan.

Jadi, mulai sekarang siapkan amunisi kicaumania dan pastikan datang lebih awal di gantangan New Denpom – Malang untuk mendapat tiket yang diinginkan.

 

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!