Suara Singo Edan Cup VII – Malang, Mengaum Nyaring
News

Suara Singo Edan Cup VII – Malang, Mengaum Nyaring

Advertisement

MEDIABURUNG.COM. Makin dekatnya dengan tanggal pelaksanaan Singo Edan Cup VII, Minggu (13/5/2018) di gantangan Denhar BC (Asrama Angkujas) Selatan Pasar Bunul – Malang. Gema dari gelaran ini makin menyeruak bahkan makin nyaring mengaum meramaikan pentas kicauan di Malang Raya. Bak seekor Singo yang mengaum ingin menunjukkan kegarangannya.

Berdasarkan konfirmasi panitia baru – baru ini, hampir seluruh kicaumania yang menyebar di berbagai denyut nadi kicauan Malang Raya, sudah menyiapkan diri bersama amunisinya.

Panitia pun makin dibuat sibuk dengan melubernya dukungan dari berbagai pihak yang ingin menyukseskan agenda tahunan dan ikonik ini. Satu diantaranya dengan kesiapan Lely Tjhin 7371 Indonesia. “Bila 7371 Indonesia sudah menyatakan kesiapan diri untuk menghadiri Singo Edan Cup VII, nampaknya tidak bisa dibendung akan adanya gelombang besar muraimania dari berbagai kawasan. Tidak sekadar dari Malang Raya,” ujar Mr. I’ok, panitia.

Dukungan tidak sekadar datang dari komunitas besar. Sejumlah pemain dengan bendera single fighter atau komunitas kicauan lainnya juga sudah menyatakan kesiapan untuk hadir. Diantaranya H. Joko Tole SF – Malang, Verry BRI SF Blitar, Sun Yen Tulungagung, Edo Bowoh Mania Mojokerto, Bodrex Mania Mojokerto, Victory BC, kicaumania Jember, Pasuruan, Kediri dan masih banyak lagi.

Mereka sudah rindu bisa menghadiri lomba – lomba yang ada unsur ikonik dan bersejarah. “Singo Edan Cup merupakan satu diantara karya besar kicaumania Malang Raya yang sudah masuk dalam catatan sejarah perkembangan perburungan di Malang Raya bahkan nasional. Makanya, ketika even ketujuh ini digelar banyak pemain yang menyatakan kesiapan diri untuk hadir,” bebernya. Selanjutnya, berbagai berita ter-update seputar Singo Edan Cup VII bisa selalu diikuti di media ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!