Suara Sakti Raih Nominasi di Latber Comos LBK, Arjowinangun – Malang
Jadwal Gantangan

Suara Sakti Raih Nominasi di Latber Comos LBK, Arjowinangun – Malang

Advertisement

Tiga kali tampil di jalur murai batu, Suara Sakti milik Budi Mln, Ibra Comel – Malang, berhasil membuahkan sejumlah prestasi. Besutan ini berjibaku dengan sejumlah gaco milik peserta lainnya di tiga kelas.

Antara lain Murai Batu Arwin,Comos dan Executive. Saat di kelas Arwin, membuahkan hasil posisi ketiga, di bawah Jack-D milik Yoga G-Penk, IBC, peraih juara pertama dan Reoq milik Sugeng, Kibasari. Kedua nama yang disebut terakhir dari Malang.

Belum puas melihat penampilan dan perolehan gelar di kelas Arwin, Budi Melon –akrab dipanggil, melanjutkan perburuan gelar di kelas selanjutnya. Yakni di kelas Comos dan Executive.

 

DAFTAR PEMENANG LATBER COMOS LBK KLIK DI SINI

 

Dua kelas terakhir, Suara Sakti tampil power full dengan menunjukkan performa terbaiknya dan meraih juara double winner. Ketiga gelar yang diraihnya memuluskan besutan ini meraih nominasi murai batu terbaik.

Pertarungan burung – burung terbaik akan berlanjut di even akbar tahunan gantangan Comos LBK. Bila tidak ada aral melintang, Minggu (07/9/2018) akan menggelar lomba skala regional bertajuk HUT Comos.

Ada tujuh nominasi yang disediakan panitia untuk burung terbaik. Antara lain lovebird, cucak hijau, cendet, kacer, kenari, lovebird balibu dan murai batu. Masing – masing akan mendapatkan tropi sekaligus dana pembinaan. Jadi siapkan mulai dari sekarang dan amankan tiketnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!