Soft Opening Kapal Layar, Diguyur Hujan Dibanjiri Pemain
Kabar Arena

Soft Opening Kapal Layar, Diguyur Hujan Dibanjiri Pemain

Advertisement

Meski cuaca kurang mendukung akibat guyuran hujan deras, gelaran Soft Opening Kapal Layar Selasa (02/04/2019) dibanjiri peserta. Suasana di gantangan New Deduwa – Kota Batu riuh dengan hadirnya ratusan kicaumania.

“Gelaran ini sebagai permulaan untuk agenda rutin Kapal Layar di gantangan New Deduwa – Kota Batu. Setiap Selasa akan digelar latihan Kapal Layar dengan melombakan berbagai kelas buat meramaikan perburungan kawasan Kota Batu dan sekitarnya,” ujar Setiawan, bos dari Kapal Layar.

mediaburung_softopeningkapallayar
JAWARA MURAI BATU. Panitia Soft Opening Kapal Layar meletakkan Murai Batu menjadi kelas utama dan selalu ramai peserta.

Didukung penuh Famili Organizer yang diketuai Else, gelaran ini mendapat respon positif dari kicaumania. Bahkan, di kelas cendet dalam gelaran perdana ini diramaikan sejumlah pemain dari Malang Raya.

“Ke depan panitia ingin sejumlah kelas yang minim peserta bisa bangkit dari gantangan ini. Cendet contohnya dalam gelaran ini animo dari cendetmania patut diacungi jempol. Panitia juga membuka kelas kacamata alias pleci dan cucak jenggot. Dua kelas yang makin minim peserta Meski bukan kelas profit panitia tetap membukanya. Jadi, ayo bangkitkan kelas – kelas yang minim peserta agar perburungan bisa semakin ramai,” ajak Setiawan.

Sedangkan untuk kelas lainnya seperti murai batu, cucak hijau, lovebird, kenari dan lainnya tetap diriuhkan kicaumania. Bahkan dalam gelaran ini volumenya makin meningkat, seiring dengan panitia memberikan suguhan makan gratis sepuasnya pada peserta. “Panitia Kapal Layar ingin betul – betul menyajikan kemasan yang memanjakan peserta. Tidak sekadar di hadiah atau doorprize, panitia pun menjamu peserta dengan makan gratis di lapangan”.

Gebrakan Kapal Layar dan Famili Organizer akan berlanjut pada Minggu, 07 April 2019 pukul 11.00 hingga selesai di lokasi yang sama. Panitia akan menggelar lomba bertajuk No Hoax dengan menyuguhkan tiga kelas berdasarkan kategori harga tiket.

Untuk di kelas pertama dibuka kelas No Hoax tiket Rp 50 ribu hadiah sejuta Tanpa Potongan. Kelas yang dilombakan Murai Batu A dan B serta Cucak Hijau A dan B. Kelas selanjutnya No Prank tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 350 ribu, juga tanpa potongan dan kelas KMB tiket Rp 20 ribu hadiah Rp 250 ribu.

Untuk kelas terakhir yang disebutkan, hadiah diambil dengan ketentuan 36 gantangan ke atas. Sedangkan tiket semua kelas dijual di lapangan. “Jadi mulai sekarang siapkan gacoan kicaumania untuk meramaikan gelaran bertajuk No Hoax. Ingat ya…No Hoax artinya bukan berita bohong. Pastinya digelar di gantangan New Deduwa – Kota Batu,” tegas Setiawan mengingatkan.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!