Setrum A.M.C Cup I, Siap Digeber di Gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang
News

Setrum A.M.C Cup I, Siap Digeber di Gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang

Advertisement

Bila tidak ada aral melintang, panitia gantangan Jaya BC bakal menyiapkan even besar. Adalah Setrum A.M.C Cup I bakal digelar Minggu (08/7/2018) di gantangan Jaya BC. Panitia akan menyuguhkan kemasan dengan satu kelas unggulan tiket Rp 100 ribu hadiah total Rp 1,5 juta. Di kelas ini panitia akan meletakkan dua kelas bergengsi yakni Murai Batu dan Cucak Hijau.

“Mengenai kemasan secara utuh, panitia akan menggodok lebih matang. Untuk sementara info singkatnya seperti itu. Panitia akan berkoordinasi lebih matang agar dalam even mendatang bisa menyuguhkan sebuah kemasan menarik dan banjir doorprize,” imbuh Bowo Las yang ditemani Mr. Iqbal, Ketua Panitia Setrum A.M.C Cup I, sekaligus pemilik cucak hijau Setrum dari AMC Team.

Gelaran mendatang sekaligus menjadi nostalgia Iqbal dalam mengenang nama besar besutannya. “Di masa jayanya, Setrum menjadi satu diantara andalan di kelas cucak hijau. Berbagai prestasi pernah diraih, mulai dari tingkat lokal, regional hingga nasional,” cerita Iqbal.

Untuk mengenang sepak terjang Setrum di lapangan kala itu, Iqbal ingin mengabadikan dalam sebuah gelaran. “Makanya setelah berunding dengan Mas Bowo, Setrum dan AMC dijadikan nama tajuk di bulan Juli mendatang,” bebernya.

Meski untuk sementara akan digodok lebih matang mengenai persiapan, Bowo dan Iqbal sepakat dalam even mendatang bakal dibanjiri doorprize menarik. “Panitia ingin dalam gelaran mendatang, para peserta tidak sekadar disuguhi hadiah buat pemenang. Panitia juga akan menyediakan berbagai doorprize menarik,” ujar Bowo diamini Iqbal. Jadi, tunggu berita terkini yang akan selalu disajikan secara update media ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!