Rossi dan Mercy Berakselerasi di Latber Spesial Baginda BC – Surabaya
Kabar Arena

Rossi dan Mercy Berakselerasi di Latber Spesial Baginda BC – Surabaya

Advertisement

Latber Spesial Minggu (29/04/2018) di gantangan Baginda BC – Surabaya, berbeda dibanding pekan – pekan sebelumnya. Dalam gelaran ini, gantangan Baginda BC banyak disambangi team-team besar dan mereka tampil full team.

Bermain di sesi Cucak Hijau A, Rossi  gaco milik Mr. Agus berhasil naik podium. Sejak pertama kali di gantangkan langsung menggeluarkan semua kekuatan yang dimilikinya. Dengan segudang materi isian yang dimiliki Rossi, besutan ini mampu menggalahkan lawan – lawannya.

Mr. Adi kawal Mercy naik podium.

Sedangkan gaco lain yang masuk dalam nominasi juara, antara lain Indosat milik Jarot peraih juara kedua, Embun milik Kaban dari Balong Sari peraih juara ketiga.

Sedang di kelas paruh bengkok Lovebird Dewasa A, Mercy gaco milik Mr. Ardi dari Simo SF tampil memukau. Mengandalkan panjangnya durasi ngekek, Rossi berhasil meninggalkan semua lawan-lawannya. Besutan ini dinyatakan sebagai peraih juara pertama setelah menggalahkan dua kandidat nominasi juara. Diantaranya Inem gaco milik Mr. Imam dari Klaras SF peraih juara kedua, sedang gaco milik Krisyanto dari Baliboe Team yaitu Putri Duyung, meraih prestasi ketiga.

Daftar Pemenang Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!