Road to Sector Nine with Jaya BC, Tegalweru – Malang, Pemanasan Sebelum Even Puncak
Kabar Arena

Road to Sector Nine with Jaya BC, Tegalweru – Malang, Pemanasan Sebelum Even Puncak

Advertisement

Berbagai gelaran untuk menyambut even Sector Nine Cup I terus digeber di sejumlah gantangan Malang Raya. Satu diantaranya di gantangan Jaya BC, Dau, Tegalweru – Malang, Minggu (02/9/2018). Bertajuk Road to Sector Nine Cup with Jaya BC, sejumlah gaco milik pemain melakukan pemanasan sebelum pertarungan sesungguhnya di Lap. Kiangmor, Kota Malang, lokasi gelaran Sector Nine Cup I, Minggu (09/9/2018).

Mediaburung_Road to Sector Nine Cup I with Jaya BC.
LOPEZ. Cucak hijau milik Setiawan, Kapal Layar – Batu, berhasil memuncaki nominasi.

“Gelaran ini diharapkan bisa menjadi ajang pemanasan buat kicaumania yang ingin tampil di Sector Nine Cup I. Event serupa juga sudah digelar sebelumnya, di gantangan Jaya BC merupakan gelaran terakhir sebelum puncak acara,” ujar Haryo Sector Nine yang didampingi Bowo Las, Ketua Jaya BC.

Mediaburung_Road to Sector Nine Cup I with Jaya BC.
SILIWANGI. Murai batu milik Benny KWB IKH 26 berhasil naik ke tangga juara kelas utama.

Daftar Pemenang Road to Sector Nine Cup I with Jaya BC Klik di Sini

 

Klik Juga Videonya di Bawah Ini ;

 

Sejumlah gaco yang meriuhkan gelaran Jaya BC berhasil memetik kemenangan. Diantaranya Lopez milik Setiawan, Kapal Layar – Batu. Besutan ini berhasil meraih juara pertama di Cucak Hijau Bintang.

Mediaburung_Road to Sector Nine Cup I with Jaya BC.
SUKU DALU SF. Meraih juara umum SF.

Pertarungan yang tidak kalah sengit terjadi di kelas Cucak Hijau Sector Nine, satu diantara kelas utama dalam gelaran ini. Metrix milik Kisan, Ora Umum BC dan Bangil milik Paimo, Suku Dalu SF harus berbagi sama rata bendera nominasi A dan B. Setelah melakukan undian alias tos, Metrix berhak berada di posisi pertama sedangkan Bangil berada di posisi runner up.

Mediaburung_Road to Sector Nine Cup I with Jaya BC.
RAB FAMILY. Meraih juara umum BC.

Di kelas utama lainnya, Siliwangi milik Beny, KWB IKH 26 juga berhasil memukul mundur para lawannya di Murai Batu Sector Nine. Sedangkan di Lovebird Bintang B, Ratu milik Izzul Haq dari RAB Family mengikuti jejak kedua besutan tadi ke puncak nominasi. Besutan ini juga berhasil meraih double winner setelah tampil di Lovebird Jaya BC B.

Melenggangnya para juara ke puncak nominasi juga dirasakan Suku Dalu SF dan RAB Family. Keduanya berjalan mulus menuju puncak nominasi juara umum SF dan BC. “Semoga dari ajang pemanasan ini, para kicaumania yang tampil di Sector Nine Cup I mendatang memetik prestasi bergengsi,” harap Bowo Las.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!