Ring Barragiri SF – Gresik : Tampil Perdana di Piala Raja, Kozo Bawa Tropi Lovebird Pariwisata C
Moncer

Ring Barragiri SF – Gresik : Tampil Perdana di Piala Raja, Kozo Bawa Tropi Lovebird Pariwisata C

Advertisement

Tak ingin ketinggalan menikmati hingar bingar even kolosal tingkat nasional, Piala Raja ke-19, Minggu (23/09/2018) pemain asal kota Pudak, Gresik memboyong seluruh kru dan sejumlah amunisi ke Taman Candi Prambanan – Yogyakarta.

Adalah Ali Habibi, punggawa Ring Barragiri SF – Gresik. Sebagai pendatang baru, even Piala Raja tahun ini tidak sekadar menjadi ajang untuk mencicipi hingar bingar even kolosal tersebut. Tapi dijadikan ajang untuk mengukur kualitas dari sejumlah amunisi yang memperkuatnya.

mediaburung_ring barragiri sf gresik
MASUK NOMINASI. Lovebird Kozo berhasil masuk nominasi di Lovebird Pariwisata C.

Satu diantaranya Kozo milik Barra Aisha, lovebird yang setia mengawal Mas Bi –begitu akrab dipanggil, di berbagai even besar. “Sebenarnya tidak sekadar Kozo yang dibawa, antara lain lovebird Sri Rejeki, Wilujeng dan murai batu Ranupane,” bebernya.

Namun, dari amunisi yang ditampilkan, Kozo yang sukses menembus ketatnya persaingan dengan meraih juara lima di Lovebird Pariwisata C. “Ternyata begini rasanya mengikuti sebuah even besar sekelas Piala Raja. Gaco harus betul – betul siap dan matang. Sedikit saja salah strategi, harapan untuk meraih prestasi hanya tinggal harapan,” ungkapnya.

mediaburung_ring barragiri sf gresik
JOGJA ISTIMEWA. Seluruh kru Ring Barragiri SF – Gresik, menikmati suasana Malioboro malam hari.

Prestasi yang diraih Kozo menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat Mas Bi dan kru Ring Barragiri. “Memang, juara yang diraih Kozo hanya juara lima. Akan tetapi, prestasi itu sudah membanggakan buat saya yang masih baru menapaki even – even besar sekelas Piala Raja. Dan satu lagi, tropi yang dibawa merupakan murni hasil prestasi Kozo,” legowonya.

Kebanggaan dari prestasi yang diraih Kozo, seakan menjadi pelecut dirinya untuk makin meningkatkan kualitas amunisi Ring Barragiri. “Sebenarnya, amunisi yang ditampilkan di Piala Raja sudah tampil bagus. Namun harus diakui, persaingan untuk memuncaki nominas relatif sengit dan panas. Jadi, biarlah untuk sementara Kozo yang bisa memboyong tropi dari Piala Raja. Untuk amunisi lainnya akan dicoba ke even besar berikutnya”.

Sepulang dari Yogyakarta, seluruh amunisi Ring Barragiri sudah disiapkan ke even besar terdekat yakni Pakde Karwo Cup VIII. “Bila tidak ada aral melintang, Ring Barragiri disiapkan hadir di Pakde Karwo Cup VIII. Kalau di Yogyakarta aja bisa tampil full team, ketika ada even besar di Jatim juga harus full team dengan persiapan yang lebih matang”.

Menurut Nana Baroh, pemandu bakat Ring Barragiri, pada dasarnya seluruh amunisi yang dimiliki sudah berada di puncak performa. Apabila dijadwalkan untuk hadir ke Pakde Karwo Cup VIII, amunisi yang dimiliki sepenuhnya siap.

”Intinya, seluruh kekuatan sudah disiapkan untuk menghadapi even mendatang. Selanjutnya, tergantung intruksi dari Mas Bi,” ucap Baroh –panggilan akrab Nana Baroh yang juga membisiki wartawan media ini bakal ada wacana untuk berangkat ke Piala Presiden Cup V.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!