Piala Raja 2018 – Yogyakarta : Tiba di Hotel, Kicaumania Jatim Mulai Menyiapkan Diri
News

Piala Raja 2018 – Yogyakarta : Tiba di Hotel, Kicaumania Jatim Mulai Menyiapkan Diri

Advertisement

Satu per satu kicaumania Jatim sudah tiba di Yogyakarta. Mereka tersebar di berbagai hotel sekitar Taman Candi Prambanan –lokasi gelaran Piala Raja, atau memilih di tengah kota Yogyakarta.

Diantaranya kru H. Joko Tole, Tole SF, Abah Antok BMS 12 SF –keduanya dari Malang dan Ring Barragiri SF – Gresik. Mereka memilih Sabtu pagi sudah tiba di Yogyakarta, agar punya cukup waktu istirahat untuk merawat gaco – gaco mereka. “Perjalanan dari Malang ke Yogyakarta kan lumayan lama, banyak gaco – gaco yang perlu istirahat untuk memulihkan stamina,” ujar Wahyu Tri, kru dari Tole SF.

mediaburung_BMS 12 SF Malang.
BMS 12 SF – MALANG. Abah Antok, merawat Bintang Matrix setiba di hotel.

Sedangkan Abah Antok, satu diantara peserta Piala Raja, Minggu (23/09/2018) datang lebih awal di Yogyakarta. Sekitar pukul 09.00, sudah terlihat sibuk merawat Bintang Matrix di hotel tempatnya menginap.

“Memang saya memilih berangkat lebih awal, agar sesampainya di Yogyakarta bisa istirahat lebih lama dan menikmati suasana kota. Kebetulan penampilan di even ini merupakan penampilan perdana, jadi sekalian beradaptasi dengan tata cara mengikuti even ini, ” terangnya.

mediaburung_ring barragiri sf
RING BARRAGIRI SF. Bawa tiga amunisi lovebird dan seekor murai batu.

Untuk kru Ring Barragiri SF yang terlihat lebih banyak membawa kru, terbagi menjadi dua tempat beristirahat. “Kru Ring Barragiri SF, terbagi di dua tempat. Khusus kru ditempatkan di tengah kota. Sedangkan untuk seluruh burung, di tempatkan di hotel lain yang jarak ke lokasi lomba tidak terlalu jauh,” beber Baroh, kru Ring Barragiri SF.

Penampilan single fighter asal kota Pudak ini langsung dikawal Ali Habibi, punggawa Ring Barragiri SF. Amunisi yang ditampilkan antara lain lovebird Kozo, Sri Rejeki, Wilujeng dan Ranupane. Penampilannya di Piala Raja juga bakal menjadi sejarah buat perjalanan single fighter ini. Pasalnya, sejak melawat ke sejumlah even besar, kehadirannya di Piala Raja sudah dinanti-nanti sejak lama.

Kehadiran tiga pemain asal Jatim tadi, merupakan sedikit gambaran hiruk pikuk persiapan pemain yang bakal meriuhkan Piala Raja Hamengku Buwono X. Gelombang besar kedatangan pemain diprediksi makin meningkat hingga Sabtu malam. Jadi, pantau terus perkembangan even prestitius ini agar tidak ketinggalan berbagai berbagai berita terkini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!