Piala Raja 2018 : Perjalanan Duta Pakde Karwo Cup VIII dan H. Fitri BKS – Samarinda, Menuju Podium Juara Umum
Kabar Arena

Piala Raja 2018 : Perjalanan Duta Pakde Karwo Cup VIII dan H. Fitri BKS – Samarinda, Menuju Podium Juara Umum

Advertisement

Empat lapangan yang disediakan panitia Piala Raja Hamengku Buwono X, Minggu (23/09/2018) seakan menjadi ajang prestisius buat Duta Pakde Karwo Cup VIII dan H. Fitri BKS – Samarinda.

Sesi demi sesi keduanya tampil ngotot untuk merebut gelar prestisius yakni juara umum. Ketatnya persaingan di setiap kelas dan lapangan, seakan tak menjadi batu sandungan buat keduanya dalam menunjukkan kegigihannya merebut gelar – gelar bergengsi.

mediaburung_piala raja 2018
H. FITRI BKS SF – SAMARINDA. Berhasil meraih juara umum SF.

Di lapangan A di kelas Cucak Hijau Pariwisata A, dua amunisi milik mereka saling beradu ngotot buat menjadi jawara terbaik. Adalah Pemburu, H. Fitri BKS, berhasil menjadi terbaik dengan merebut juara pertama. Sedangkan Duta Pakde Karwo mengandalkan Sinden milik Abah Hudan 911, peraih juara runner up.

Cucak hijau milik Fitri terus merangsek di sesi berikutnya, yakni Cucak Hijau Maharaja. Kali ini, Pemburu harus bersaing ketat dengan sejumlah amunisi lain diantaranya New Rimba Sakti milik Sien Ronny – Surabaya. Kendati harus berjibaku, Pemburu tetap menunjukkan kualitasnya hingga berhasil meraih lagi juara pertama. Double winner pun mulai tersanding di Pemburu. Poin juga bertambah tatkala Pemburu meraih runner up di Cucak Hijau Jogja Istimewa A.

 

Daftar Pemenang Piala Raja Lapangan A Klik di Sini

 

Berpindah di lapangan B, Pemburu Dollar milik Fitri juga merayakan selebrasi setelah meraih juara pertama di Cucak Hijau Jogja Istimewa B. Besutan ini bersanding dengan Grojokan Sewu milik Eric Sanders, Duta Pakde Karwo, peraih juara runner up.

Di Kacer Maharaja, dominasi Fitri tetap tak bisa digoyahkan. Putra Kutai melejit ke puncak nominasi, menyusul kesuksesan gaco lain yang bertanding di lapangan A. Besutan ini juga melesat mengungguli lawan lainnya di Kacer Jogja Istimewa A, double winner pun diraih. Sedangkan di Kacer Jogja Istimewa B, besutan ini meraih juara runner up.

Berlanjut di Murai Batu Pramiswari A, Batosai memukul telak para lawannya dengan keistimewaan lagu, ngerol dan tembakan komplit. Gaya memukau Batosai pun ikut melengkapi kemenangan dalam merebut puncak nominasi.

Di kelas paruh bengkok Arnold dan Escobar Galaxi bersanding mengapit lawan dalam meretas juara. Keduanya berhasil meraih juara pertama –Arnold dan ketiga -Escobar Galaxi  di Lovebird Bintang PBI C.

 

Daftar Pemenang Piala Raja Lapangan B Klik di Sini

 

Gelaran Piala Raja ke – 19, juga menjadi saksi buat kesuksesan Bajingan yang meraih juara pertama di Lovebird Balibu Sekar Kedhaton A. “Bajingan merupakan amunisi baru yang memang disiapkan untuk Piala Raja tahun ini,” ujar Dicko, satu diantara kru H. Fitri BKS. Besutan ini juga meraih juara pertama di Lovebird Balibu Sekar Kedhaton C di lapangan B.

Tensi tinggi yang tersaji di Taman Candi Prambanan, lokasi lomba Piala Raja, juga mengantarkan Golden Boy milik Fitri BKS meraih juara pertama di Lovebird Prameswari.

Berlanjut di partai kenari, besutan H. Aan dari Duta Pakde Karwo Cup VIII, berakselerasi lembut di Kenari Standar Kalitan Sekar Kedhaton A. Besutan yang dikawal Yayak Ndut dan Heri ARW, berhasil meraih juara runner up, setelah bersaing ketat dengan Golden King milik Fadjar, Bali 007, peraih juara pertama dan Si Glontor milik Arya, Kanjos peraih juara ketiga.

mediaburung_piala raja 2018
KENARI SILUMAN. Milik H. Aan, Duta Pakde Karwo berhasil meraih juara runner up.

Keberhasilan Siluman juga sebanding lurus dengan Osama milik Singah BSD dari Duta Pakde Karwo Cup VIII. Bertanding di lapangan B kelas Murai Batu Ring Pariwisata A, besutan ini meraih juara ketiga.

Di Campuran/Silangan Impor Bintang PBI A, menyeruak nama Viagra milik Ronald Owen dengan bendera Duta Pakde Karwo. Besutan ini berhasil meraih juara runner up, setelah bersaing ketat dengan Shasha milik RJS, RJS SF – Mojokerto, peraih juara pertama.

 

Daftar Pemenang Piala Raja Lapangan C Klik di Sini

 

Diriuhkan sekitar 6.000 lebih peserta dari berbagai pelosok Indonesia, Duta Pakde Karwo belum mengendurkan semangatnya. Gendewo milik H. Cahaya, berhasil membawa bendera Duta Pakde Karwo bertengger di posisi ketiga Lovebird Jogja Istimewa A.  Juga meraih juara runner up di Lovebird Sekar Kedhaton A.

Abah Hudan 911 yang selalu fighter tampil bersama Duta Pakde Karwo, melesatkan Hellboy ke puncak nominasi Murai Batu Ring Pariwisata B. Keberhasilan Hellboy, makin menambah panjang poin menuju juara umum BC.

Untuk Anis Merah Pariwisata A, Duta Pakde Karwo makin tidak bisa dibendung. H. Taufik pemilik Jaguar dan Hendi pemilik Dewa Mabuk, mendominasi juara pertama –Jaguar  dan kedua –Dewa Mabuk.

 

Daftar Pemenang Piala Raja Lapangan D Klik di Sini

 

Di Kenari Standar Kalitan Pariwisata, perebutan poin tertinggi tetap didominasi Fitri. Kali ini, Little Head tak bisa dibendung untuk melaju ke puncak nominasi. Penampilannya juga dikawal Snow White, peraih juara ketiga.

Terus bersaing untuk mengumpulkan poin terbanyak buat memuluskan ke tangga juara umum, Duta Pakde Karwo juga mengerahkan amunisi di Anis Kembang Ring Bintang PBI. PH 26 milik Benart MAKS dan Serdadu milik Jimmy Tri Star, keduanya bersanding mesra di posisi pertama dan kedua.

Keberhasilan keduanya juga diikuti Rizky/Cahyo pemilik Exotic yang berhasil meraih juara pertama di kelas Camp/Silangan Import Bintang PBI B. Di kelas ini, Fitri kembali mengantar Anak Soleh merebut posisi runner up.

DUTA GIRI PRASTA CUP 3 – BALI. Berhasil meraih runner up juara umum BC.

Juga tidak mau ketinggalan Oeggy Bojonegoro di bawah naungan bendera Duta Pakde Karwo, berhasil mengawal Golden Boy di Murai Batu Ring Sekar Kedhaton C. “Akhirnya berhasil juga memuncaki nominasi setelah penampilan di sesi – sesi sebelumnya belum bisa tembus,” ceritanya saat ditemui di lapangan.

Lantas bagaimana pertarungan amunisi – amunisi milik Duta Pakde Karwo Cup dan H. Fitri BKS di lapangan C dan D. Hingga seluruh sesi selesai dan rampung secara serentak di empat lapangan, keduanya tidak mengendurkan semangat untuk merebut juara umum. Hingga di akhir lomba keduanya tak lagi tergoyahkan melenggang ke podium juara umum BC dan SF Piala Raja 2018. Sedangkan juara runner up BC diraih Duta Giri Prasta Cup 3 – Bali.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!