Piala Raja 2018 : Bawa Seekor Gaco, Abah Antok BMS 12 SF – Malang Bawa Dua Gelar
Moncer

Piala Raja 2018 : Bawa Seekor Gaco, Abah Antok BMS 12 SF – Malang Bawa Dua Gelar

Advertisement

Meski hanya tampil dengan seekor amunisi, keyakinan besar membentengi langkah Abah Antok dari BMS 12 SF – Malang melenggang ke Piala Raja Hamengku Buwono X, Minggu (23/09/2018) di Taman Candi Prambanan – Yogyakarta.

Sesi demi sesi, lovebird Bintang Matrix melakoni pergulatannya dengan puluhan lovebird dari berbagai kota di Indonesia. Stabilitas performa di bawah gantangan, menjadi kekuatan besar buat Bintang Matrix menembus ketatnya persaingan di even spektakuler ini.

mediaburung_piala raja 2018
ABAH ANTOK. Bintang Matrix berhasil meraih dua gelar di Lovebird Sekar Kedhaton F dan Lovebird Bintang PBI F.

“Penampilan perdana di Piala Raja tahun ini, merupakan ujian berat buat Bintang Matrix. Pasalnya, besutan ini harus bersaing ketat dengan puluhan amunisi milik ngekek mania se-Indonesia. Notabene, amunisi mereka juga sudah teruji kualitas dan prestasinya di masing – masing daerah asal mereka,” ungkap Abah Antok.

Kendati jalan terjal harus dihadapi Bintang Matrix, Abah Antok tetap optimis bahwasannya, besutan peraih gelar hattrick di Piala Kota Batu, Road to Piala Jatim – Sidoarjo dan Sobat DF Road  to Presiden Cup V – Kota Batu, bisa menampilkan performa terbaik.

Proses tak akan menghianati hasil, pedoman ini yang teguh dipegang Abah Antok. Setelah berkutat di sejumlah sesi, Bintang Matrix akhirnya berhasil meraih gelar terbaik. Tampil di Lovebird Sekar Kedhaton F, besutan ini berjalan mulus ke posisi runner up di lapangan A. Kegembiraan pun menyeruak di benak kru BMS 12 SF yang mengawal langsung di lapangan.

“Akhirnya Bintang Matrix diakui kualitasnya di even spektakuler seperti Piala Raja. Jauh – jauh dari Malang tidak sia – sia memboyong tropi sekaligus gelar bergengsi,” bangganya.

Pertarungan pun belum berakhir. Besutan yang bakal disiapkan menuju #Eko Fauna Cup 2, Minggu (07/10/2018) di gantangan KWB – Kota Batu, berjibaku lagi di Lovebird Bintang PBI F. Kegigihannya pun membuahkan hasil lagi, besutan ini meraih juara ketiga.

Keberhasilan besutan ini menembus pertarungan dalam even fenomenal tahun ini, mengantarkan Bintang Matrix menjadi satu diantara lovebird yang bakal memiliki masa depan gemilang.

Di tengah lelah memuncak setelah mengikuti panjangnya gelaran Piala Raja, Abah Antok tetap menyimpan harapan untuk mengikuti berbagai even bergengsi skala nasional. Diantaranya Piala Pakde Karwo dan Presiden Cup V. “Semoga Bintang Matrix tetap stabil hingga bisa meluluskan niat untuk tampil lagi di dua even bergengsi itu,” harapnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!