Perjalanan Terjal 919 Peserta Latpres Kompas BC feat G4 Menuju Podium
Kabar Arena

Perjalanan Terjal 919 Peserta Latpres Kompas BC feat G4 Menuju Podium

Advertisement

Meski digelar Kamis, Latpres Kompas BC feat Gelora Arjuna (G4) dibanjiri kicaumania kawasan Kota Wisata Batu dan Malang Raya. Ada sekitar 919 peserta memadati gantangan G4, Bumiaji – Batu, Kamis (15/11/2018). Riuhnya kehadiran kicaumania dalam gelaran ini, melahirkan pertarungan sengit di setiap sesinya. Para kicaumania yang memiliki gaco andal, harus berjibaku di tengah kepungan andalan peserta lain sebelum memuncaki podium juara.

Ada sejumlah besutan yang akhirnya berhasil merayakan selebrasi, setelah terlibat pertarungan sengit di kelas yang mereka ikuti. Antara lain Honda milik Endri dari NSR Team – Batu. Besutan ini berhasil memuncaki nominasi punglor merah setelah berhasil mengekori Khatarina milik Mikha –peraih juara runner up dan Ringgit milik H. Siswoyo –peraih juara ketiga. Keduanya dari Anis Merah (Amer) KWB.

mediaburung_latpres kompas bc feat g4
PARA JAWARA. Berjibaku di tengah kepungan lawan, sejumlah kicaumania berhasil merayakan selebrasi.

Di Murai Batu G4, Bandel milik Bin/Deby dari NSR Team tampil lagi di puncak nominasi. Bandel tergolong bukan nama baru di bursa jawara murai batu Kota Wisata Batu dan Malang Raya. Besutan ini sudah sering mencetak prestasi di berbagai even bergengsi. Di Murai Batu Kompas A, penampilannya tidak seberuntung di kelas sebelumnya. Bandel harus rela berada di posisi runner up setelah berjibaku dengan Mancur Jr milik Kus, Songgoriti, peraih puncak nominasi.

mediaburung_latpres kompas bc feat g4
TETAP MENGGELIAT. Sejumlag ngekek mania tampil fighter di gantangan G4, Bumiaji – Kota Wisata Batu.

Dalam gelaran ini, kicaumania lintas EO asal Samaan.Com – Malang yakni Rudi Samaan, juga mencatatkan diri di sejumlah kelas. Antara lain di Kenari Bebas STD, besutan dengan nama KW I berhasil memetik sejumlah gelar. Sedangkan di kelas cendet, Teror – X, juga berhasil berada dalam deretan pemuncak kelas.

 

Daftar Pemenang Latpres Kompas BC feat G4 Klik di Sini

 

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania dan semua pihak pendukung gelaran ini. Panitia tidak memprediksi, even di luar hari Minggu bisa semeriah even yang digelar hari Minggu. Padahal even ini juga tidak digelar di hari libur, tapi animonya begitu besar. Panitia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada suguhan atau pelayanan yang dianggap belum memuaskan peserta,” pinta Agus “Gedex” mewakili panitia Latpres Kompas BC Feat G4.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!