Pasca Mabung, New Badai Membuktikan Kualitasnya di ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang
Moncer

Pasca Mabung, New Badai Membuktikan Kualitasnya di ARW Community Cup I, Kepanjen – Malang

Advertisement

Hadirnya muraimania dari Blok tengah dan timur dalam ARW Community Cup I, Minggu (18/11/2018) di Lap. Yon Zipur 5, Kepanjen – Malang, memacu adrenalin New Badai untuk berjibaku di kelas bergengsi. Meski pasca mabung, New Badai berhasil membuktikan kualitasnya menjad murai jawara dari bumi Arema, Malang.

Murai batu yang kini menjadi kasta puncak di perburungan nusantara, ikut memberikan pemicu Gatot Kerzen mengawal New Badai di tengah kepungan murai mania dari dua blok tadi. “Persaingan ketat seperti ini justru menguntungkan buat New Badai, pasalnya bila berhasil meraih gelar maka membuktikan New Badai bisa bersaing dalam lomba lintas blok,” ungkap Gatot Kerzen.

Tercatat di rekapitulasi kejuaraan, besutan yang mengandalkan cililin, colibri disambung lagu lovebird mengikuti dua sesi. Yakni Murai Batu Ring Arowana dan Putri Dewi. Di sesi pertama yakni Murai Batu Ring Arowana, New Badai belum berbanding lurus dengan ekspektasi sang empu. Dalam kelas ini, New Badai hanya bertengger di posisi kelima.

Keinginan untuk menampilkan di sesi berikutnya makin tak terbendung. Tiket di kelas Murai Batu Putri Dewi pun segera dikantongi. “Semoga di sesi kedua bisa tampil lebih maksimal,” harap Bian sang pemandu bakat.

Ekspektasi itu pun akhirnya berbanding lurus dengan performa New Badai di lapangan. Gaya ngeplay bin “sujud” serta materi lagu andalannya memuluskan jalannya menuju puncak nominasi kelas Murai Batu Ring Putri Dewi. Bersama Jembel 21 Crew/Kerzen SF, New Badai berhasil meraih juara pertama.

Keberhasilannya di ARW Community Cup I mendorong keinginannya untuk melawat Kapolsek Kepanjen Cup 2, Minggu (25/11/2018). “Semoga penampilan di Kapolsek Kepanjen Cup 2 – Malang, lebih optimal,” harap Gatot yang sudah menampilkan kali ketiga sejak pasca mabung. Dua penampilan sebelumnya di Sumpah Pemuda Cup – Malang dan Road to Kapal Layar Cup – Kota Wisata Batu.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!