Pasca Mabung, Dewa Petir Milik Fery Cahaya – Malang Tampil Garang dan Mengancam Gelar
Moncer

Pasca Mabung, Dewa Petir Milik Fery Cahaya – Malang Tampil Garang dan Mengancam Gelar

Advertisement

Penampilannya di Latber Mbegog BC, Malang menjadi penampilan membanggakan pasca mabung. Setelah sekian lama istirahat, besutan ini tampil lagi di tengah sengitnya persaingan murai batu kawasan Malang Raya. Penampilannya pun langsung mengancam podium dengan keberhasilannya meraih juara pertama dan runner up.

“Alhamdullilah Dewa Petir sudah selesai mabung. Di Latber Mbegog BC merupakan penampilan perdana dan selanjutnya bisa ditampilkan ke sejumlah even bergengsi,” lega Fery Cahaya, sang pemilik.

Mediaburung_Ferry+Dewa-Petir
PASCA MABUNG. Dewa Petir langsung menggebrak di lapangan setelah tuntas mabung.

Sekadar tahu, besutan ini memiliki sejumlah senjata pamungkas yang selalu berhasil memukul mundur lawannya dari atas podium. Antara lain cililin, lovebird, cucak jenggot, kenari, srindit dan greja tarung. “Tiga lagu master yang selalu dibawakan dengan durasi panjang yakni cililin, lovebird dan cucak jenggot,” ungkapnya.

Kicaumania yang juga tergabung dalam Kuda Hitam Team optimis, dengan rampungnya Dewa Petir dari mabung bakal makin meriuhkan bursa jawara murai batu. Apalagi eskalasi kelas ini di Malang Raya makin tinggi bin sengit.

“Semoga dengan kembalinya Dewa Petir ke performa awal bisa membuahkan prestasi – prestasi gemilang. Asal bisa tampil dan kerja maksimal di lapangan, besutan ini siap mengancam setiap gelar dari berbagai even,” mantabnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!