Pasca  Libur, Digeber Ketupat Lebaran di Gantangan Harmony BC – Malang
Kabar Arena

Pasca Libur, Digeber Ketupat Lebaran di Gantangan Harmony BC – Malang

Advertisement

Genderang lomba di kawasan Malang Raya ditabuh kencang pasca libur lebaran Idul Fitri. Di hari yang sama, nyaris serentak para pengelola gantangan menggelar agenda. Satu diantaranya gantangan Harmony BC dengan tajuk Ketupat Lebaran, Minggu (24/6/2018).

Sejumlah kicaumania juga mulai tancap gas bersama amunisi. Satu diantaranya Vanessa Jay dari Rombeng SF. Tampil di partai cucak hijau, besutan bernama Fantastic berhasil meraih dua gelar bergengsi.

Besutan ini berhasil meraih double winner pasca meraih juara pertama di Cucak Hijau A Angklung dan Harmony. Bahkan ketika tampil di partai puncak yakni Cucak Hijau Harmony, besutan ini tampil power full.

Ke depannya, menurut panitia gantangan Harmony BC akan menyiapkan sejumlah gelaran – gelaran bergengsi. Satu diantaranya Maestro Cup yang siap digelar 19 Agustus mendatang.

“Panitia Maestro Cup sudah melakukan beberapa langkah strategis dan taktis untuk menyukseskan gelaran mendatang. Bahkan panitia akan melakukan gerak cepat untuk menggalang peserta. Pasalnya, waktu semakin mepet setelah libur lebaran,” jelas Wahyu ITN, Ketua Pelaksana Maestro Cup.

 

Daftar Pemenang Ketupat Lebaran Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!