Pancor Mas Raih Double Winner di Comos Arwin 2019 Cup – Malang
Kabar Arena

Pancor Mas Raih Double Winner di Comos Arwin 2019 Cup – Malang

Advertisement

Murai batu milik H. Syamsul, GOR – Malang tetap menunjukkan kestabilan dalam meraih prestasi di lapangan. Kestabilan ini ditunjukkan ketika tampil di Comos Arwin 2019 Cup, Minggu (13/1/2019), di Basecamp Comos Arwin, Jl. Mayjen Sungkono, Arjowinangun, Kedungkandang – Malang. Adalah Pancor Mas, murai batu yang berhasil meraih double winner. Yakni juara pertama di Murai Batu Comos dan Executive.

mediaburung_comos arwin cup
PARA JAWARA. Sejumlah peserta Comos Arwin Cup 2019 berhasil meraih gelar.

Sejatinya, stabilitas Pancor Mas bertengger di tangga juara sudah ditunjukkan sejak 2018 silam. Dengan kegigihan bertempur di lapangan, besutan ini berhasil meraih sejumlah gelar dari lomba skala besar. Keberhasilannya di even garapan Imam Comos, sebanding lurus dengan harapannya saat ditemui beberapa waktu lalu. “Semoga tahun 2019, Pancor Mas bisa makin stabil bertengger di tangga juara,” harap Syamsul saat ditemui di musim kompetisi 2018.

Sedangkan dari lapangan, panitia juga memberikan apresiasi pada sejumlah jawara yang berhasil meraih prestasi. Ada enam kategori yang disediakan panitia untuk nominasi burung terbaik. Antara lain di kelas murai batu, cucak hijau, cendet, lovebird reguler, balibu dan kenari bebas standar. “Panitia Comos Arwin akan gencar untuk menyemarakkan agenda lomba di tahun 2019. Mohon doa restu dan dukungan dari kicaumania Malang Raya dan luar kota,” pinta Imam Comos.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!