Murai Batu Pancor Mas Milik H. Samsul – Malang, Berjibaku di Pahlawan Cup Pandaan V
Moncer

Murai Batu Pancor Mas Milik H. Samsul – Malang, Berjibaku di Pahlawan Cup Pandaan V

Advertisement

Keinginan kuat untuk memetik kemenangan di Pahlawan Cup Pandaan V tercapai juga. Adalah murai batu Pancor Mas milik H. Samsul, GOR Ken Arok – Malang, berhasil meraih dua gelar bergengsi setelah berjibaku di dua kelas murai batu.

Diakui, untuk meniti tangga juara di Pahlawan Cup Pandaan V, Minggu (04/11/2018) di Lap. Bola Rejoso, Tunggulwulung, Pandaan – Pasuruan, relatif tidak mudah. Karena, sejumlah pemain papan atas dari berbagai kota juga melirik gelar bergengsi dari even ikonik garapan LPS 41, AKBC dan Pamplec.

mediaburung_pahlawan cup pandaan V
DUA GELAR. Hasil penampilan murai batu Pancor Mas di Pahlawan Cup Pandaan V.

“Kendati persaingannya ketat, Pancor Mas optimis bisa meraih puncak nominasi dari sejumlah kelas yang dibuka panitia,” yakin Samsul. Harapan itu pun membuahkan hasil. Tampil di Murai Batu Pahlawan C, Pancor Mas tampil di performa puncak.

Gaya khas bertengger tegak di satu tangkringan menjadi sinyal kuat buat sang empu terus memantau dari pinggir lapangan. “Kalau gayanya sudah tegak satu titik, keistimewaan Pancor Mas pasti keluar. Lagu tonjolannya juga pasti keluar, ” beber Samsul menceritakan penampilan besutannya saat meraih juara pertama di kelas tadi.

 

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 1 Klik di Sini

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 2 Klik di Sini

 

Penampilan besutan ini pun berlanjut di kelas Murai Batu Pandaan A. Dikepung sejumlah gacoan milik muraimania dari sejumlah kota, Pancor Mas tetap stabil tampil seperti kelas sebelumnya.

Namun, penampilan di kelas Pandaan A tidak sebanding lurus dengan ekspektasi sang empu. Besutannya hanya bertengger di posisi ketiga setelah bersaing ketat dengan dua nominator yang berhasil bertengger di dua posisi teratas. “Memang tidak mudah untuk bertengger di puncak nominasi, karena kelas ini sudah menjadi partai neraka. Apalagi para peserta juga berkeinginan sama buat mendapatkan gelar dari even ini. Jadi, disyukuri saja gelar yang diperoleh dari even ini”.

Mendatang, Pancor Mas akan tetap tampil fighter buat menambah panjang daftar gelar yang diraih dari even bergengsi. “Perjalanan masih panjang, Pancor Mas siap melawat ke berbagai even besar lain dan tetap fighter untuk bertarung di tengah lapangan, ” semangatnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!