Murai Batu Jadi Partai “Neraka” di Bupati Malang Cup III 2018, Stadion Kanjuruhan – Kepanjen
Agenda Lomba

Murai Batu Jadi Partai “Neraka” di Bupati Malang Cup III 2018, Stadion Kanjuruhan – Kepanjen

Advertisement

Apabila ingin menguji adrenalin Anda sebagai muraimania sejati, nampaknya tidak boleh melewatkan even tahunan yang digarap Kanjuruhan BC. Adalah Bupati Malang Cup III 2018, Minggu (26/8/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen – Malang. Murai batu menjadi penghuni satu – satunya kelas utama yakni Kelas Bupati tiket Rp 250 ribu total hadiah Rp 3 juta.

Bila melihat tingginya animo muraimania kawasan Malang Raya dan Jatim pada umumnya, even ini bakal menjadi medan pertarungan tersengit di penghujung bulan Agustus. Pasalnya, dengan kemasan yang disediakan panitia, muraimania yang ingin meraih prestasi bergengsi di even ini bakal all out untuk berjibaku menuju puncak tangga juara.

Even ini diselenggarakan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Malang ke – 1258. Panitia juga menyediakan sejumlah kelas menarik lainnya. Yakni Kelas Madep tiket Rp 150 ribu hadiah Rp 1,6 juta, kelas Manteb tiket Rp 80 ribu hadiah Rp 900 ribu dan kelas Manetep Rp 50 ribu hadiah Rp 600 ribu.

Dari keseluruhan kelas yang dilombakan, panitia menyelenggarakan 28 sesi terbagi menjadi empat kategori kelas berdasarkan harga tiket. Panitia juga menyediakan tropi untuk juara umum BC dan SF serta doorprize menarik lainnya. Jadi, pastikan mulai sekarang untuk memesan tiket dan siapkan gaco – gaco Anda untuk menjadi terbaik di lomba tahunan kicaumania Kabupaten Malang.

 

Mediaburung_Bupati-Malang-Cup

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!