Mr. Iqbal AMC – Malang, Dikawal Tiga Perisai di Jalur Murai Batu
Moncer

Mr. Iqbal AMC – Malang, Dikawal Tiga Perisai di Jalur Murai Batu

Advertisement

Menghadapi sejumlah even besar di Jatim, Mr. Iqbal AMC – Malang makin matang menyiapkan besutan. Berada di jalur pertarungan sengit bin panas yakni murai batu, Iqbal sudah menyiapkan tiga besutan andal. Diantaranya murai batu Brekele, Putra Batam dan Gadis Panggilan.

Pakde Karwo Cup VIII – Surabaya dan Presiden Cup V, dua diantara agenda skala nasional yang dibidik Iqbal untuk menampilkan ketiga besutannya. Selama mempersiapkan kematangan besutannya, pemain gaek Malang ini sudah melakoni sejumlah gelaran dengan keberhasilan meraih prestasi.

Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang, Rabu (26/09/2018) misalnya, Brekele berhasil meraih juara pertama di sesi utama. Sedangkan di hari yang sama beda lokasi, Putra Batam dan Gadis Panggilan mengikuti jejak Brekele meretas prestasi di sejumlah sesi di gantangan New Carlos BC, Karang Ploso – Malang. Putra Batam meraih juara pertama sedangkan Gadis Panggilan juara runner up.

“Ketiga besutan tadi, masing – masing hanya main satu sesi saja. Tujuannya ingin memantau seberapa besar kesiapan ketiganya untuk diikutkan ke even besar. Sekaligus masih memantau setelan dari ketiganya,” beber Iqbal.

Selama ini, Brekele merupakan gaco utamanya saat melakoni sejumlah penampilan di even – even besar. Sedangkan Putra Batam dan Gadis Panggilan menjadi amunisi pelapis. Tapi, menurut Iqbal, tidak menutup kemungkinan keduanya ditampilkan ke kedua even besar tadi. “Makanya penampilan di dua gantangan tadi sekaligus memantau, mana dari ketiga amunisi yang sudah betul siap untuk berjibaku di skala nasional,” pastinya yang hingga kini meyakini ketiga besutannya belum pada puncak nominasi.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!