Menguji Daya Gedor Lambada dan Sniper di Road to Piala Jawa Timur
Moncer

Menguji Daya Gedor Lambada dan Sniper di Road to Piala Jawa Timur

Advertisement

Jangan kasih kendur ! Begitu yang ingin ditunjukkan kedua anggota 7371 Team saat tampil di Road to Piala Jawa Timur, Minggu (21/10/2018) di gantangan Lokananta, Jl. Beringin 13 (YPAC) Janti – Malang. Dikawal Lambada milik Gun – Gun dan Sniper milik Rossi Yusuf, menggedor podium juara.

Berjibaku dengan sejumlah gaco milik kicaumania yang meriuhkan even tersebut, tidak menjadikan surut langkah keduanya dari kancah perebutan gelar puncak. Tampil di jalur murai batu, Lambada tetap menunjukkan kharismanya sebagai besutan yang belakang terus mengoleksi gelar dari berbagai even.

Besutan peraih juara di #Eko Fauna Cup 2 dan Grand Opening New Deduwa, keduanya di Kota Batu bulan Oktober, meraih lagi juara Tampil di even dengan kawalan juri Radjawali Indonesia (RI) Lambada meraih dua gelar. Yakni juara ketiga di Murai Batu A tiket Rp 70 ribu sekaligus sebagai kelas utama dan juara pertama di Murai Batu B dengan tiket Rp 50 ribu.

Keberhasilan Lambada di Road to Piala Jawa Timur, membawa besutan ini sebagai jawara lintas organiser. Sekadar tahu, selama bulan Oktober, besutan yang mengandalkan lagu cililin, lovebird, kapas tembak dan greja tarung sudah menjajaki tiga even dengan dua juri berbeda.

Di #Eko Fauna Cup 2 dan Grand Opening New Deduwa, dua even digawangi juri independent Malang Raya. Sedangkan Road to Piala Jawa Timur dibesut juri Radjawali Indonesia. Ketiga even tadi berhasil dirampungkan Lambada dengan perolehan gelar bergengsi.

Artinya, besutan ini betul – betul bisa tampil di even lintas organiser. Dengan prestasi yang diraihnya, Gun-Gun berharap Lambada bisa menjaga stabilitas meraih gelar dalam jalur lintas organiser.

Sedangkan untuk Sniper, merupakan andalan yang berhasil meraih juara runner up dua kali dalam kelas Sogok Ontong (Sogon). Meski belum masuk dalam jajaran kelas bergengsi, sogon tetap memiliki peminat.

Keberhasilan Sniper di even ini, memantapkan Rossi untuk berkiprah di berbagai even skala lebih besar. “Semoga ke depannya Sniper bisa tampil lebih maksimal dan meraih puncak nominasi,” harapnya.

Hingga saat ini, kelas Sogon masih belum banyak dilirik EO dalam meriuhkan sebuah gelaran. Namun, dengan tumbuh kembangnya sogonmania yang diwadahi sejumlah komunitas, sangat berpeluang popularitasnya bakal meroket.

Hadirnya Sniper di atas podium juara, diharapkan bisa memberikan inspirasi ke sogonmania lain untuk memacu semangatnya dalam meretas prestasi. Dengan begitu, mendatang akan banyak muncul jawara – jawara baru yang meramaikan kelas ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!