Lomba Burung No Hoax Antar Rudi Samaan Menuju Podium
Kabar Arena

Lomba Burung No Hoax Antar Rudi Samaan Menuju Podium

Advertisement

Penampilan all out Rudi Samaan Community dalam lomba burung bertajuk No Hoax, Minggu (07/04/2019) di gantangan New Deduwa – Kota Batu, berhasil memuluskan langkahnya menuju podium juara umum SF.

Kemenangan kali pertama dari even garapan Famili Organizer dan dukungan penuh Kapal Layar, saat KW1 meraih juara pertama di kelas Kenari Standard KMB A. Besutan ini berhasil mengalahkan Tayo milik H. Antok, BMT SF, peraih juara runner up dan Andromeda milik Angga Sapong, KPM Team, peraih juara ketiga.

mediaburung_lombaburungnohoax
BLACK PINK. Besutan Rudi Samaan.com berhasil meraih juara pertama di Murai Batu No Prank.

Selebrasinya di lapangan masih berlanjut di kelas Murai Batu No Prank. Black Pink andalannya di kelas murai batu, berhasil tampil maksimal saat berada di gantangan nomor 02. Sejak awal hingga akhir, penampilannya mencolok dengan lagu – lagu tonjolan yang terdengar hingga ke pinggir lapangan. Berkat penampilan maksimalnya, Black Pink meraih puncak nominasi dan menambah lagi perolehan poin juara umum.

Di Kenari Standard KMB B, dominasi KW1 masih berlanjut di puncak nominasi. Penampilannya ditutup dengan meraih juara hattrick di Kenari Standard KMB C, sekaligus memastikan hasil poin yang diraihnya sudah tak terkejar oleh lawan.

mediaburung_lombaburungnohoax
JUARA UMUM BC. Diraih Sapi Alas BC.

Dalam gelaran ini, panitia juga memberikan nominasi pada Sapi Alas BC sebagai juara umum BC. “Untuk penghitungan poin kami berpijak pada hasil rekapitulasi daftar pemenang yang sudah disediakan panitia. Validasinya lebih akurat dan terukur, bila ada coretan dalam daftar pemenang maka panitia menganggap tidak sah dan tidak bisa dimasukkan dalam penghitungan poin,” tegas Else, Ketua Famili Organizer.

 

DAFTAR PEMENANG KLIK DI SINI

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!