Lomba Burung Berkicau Shilaturrohim – Kota Batu, Tembus 1.250 Peserta
Kabar Arena

Lomba Burung Berkicau Shilaturrohim – Kota Batu, Tembus 1.250 Peserta

Advertisement

Ada sekitar 1.250 peserta meramaikan gelaran bertajuk lomba burung Shilahturrohim di gantangan New Deduwa – Kota Batu, Minggu (24/3/2019). Famili Organizer dipercaya untuk menggelar even yang didukung sejumlah komunitas.

mediaburung_lomba burung shilaturrohim
FAMILI ORGANIZER. Dipercaya untuk menggawangi even yang berhasil mencapai 1.250 peserta.

Diantaranya Kapal Layar, Dollybird, Koncone Koncoku, Sumber Rejeki, Jabro, Star Team dan Gantangan New Deduwa. “Gelaran ini berhasil membukukan sekitar 1.250 peserta dan sejumlah kelas bergengsi nyaris sarat peserta,” ujar Iwan Saratas, panitia yang didampingi sejumlah tokoh dari komunitas pendukung.

Tidak bisa dipungkiri, gelaran ini memiliki kekuatan besar untuk menyedot kicaumania. Pasalnya, kemasan dengan tiket Rp 50 ribu hadiah juara pertama Rp 4 juta menjadi magnit yang berhasil melahirkan luberan peserta.

Tiket di dua kelas yang menghuni kelas utama yakni Murai batu dan Cucak Hijau Dollybird ludes terjual sejak kali pertama dibuka. “Peserta rela mengantri untuk mendapatkan tiket di kelas utama, karena semua tiket dijual di lapangan”.

Pantauan di lapangan, tidak sekadar di kelas utama yang sarat peserta. Di kelas Koncone Koncoku tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 700 ribu tanpa potongan juga ludes terjual. Dua jenis yang dilombakan sama dengan kelas utama yakni Murai Batu dan Cucak Hijau.

Panitia juga menyediakan sejumlah doorprize di masing – masing sesi. Doorprize yang diberikan antara lain dana pembinaan dan tebok lovebird. Melimpahnya doorprize dan kemasan yang menarik, merampungkan gelaran ini dengan sebuah torehan kesuksesan khususnya di pentas perburungan kota Batu.

 

DAFTAR PEMENANG KLIK DI SINI

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!