Latpres Spesial Ramadhan Gajah Putih, Kota Batu, Al Fariz 126 Tancap Gas
Kabar Arena

Latpres Spesial Ramadhan Gajah Putih, Kota Batu, Al Fariz 126 Tancap Gas

Advertisement

Mediaburung.com – Latpres Spesial Ramadhan di gantangan Gajah Putih Perum Atas Poltekad/Lemjiantek, Karangploso, Pendem – Kota Batu, Rabu (22/5/2019) dimeriahkan penampilan Al Fariz 126, Karangploso – Malang.

Tim yang eksis sejak 2015 silam, tampil lagi untuk tancap gas dalam keriuhan kicauan Kota Batu setelah vakum beberapa waktu silam. “Baru tiga bulan ini tim Dua Sejoli Al Fariz 126 tampil lagi setelah vakum. Untuk sementara ini menyiapkan sejumlah amunisi buat aktif lagi di lapangan,” ujar Al Fariz, bos dari tim ini.

Latpres Spesial Ramadhan Gajah Putih
Benny (kanan) memberikan donasi secara simbolis buat rekan kicaumania yang anggota keluarganya sedang mendapat musibah.

Penampilan di gantangan Gajah Putih dikawal sejumlah amunisi. Antara lain cucak hijau Panglima, lovebird Barbara serta Pring Sewu. “Ke depannya tim ini ingin menjalin silahturahmi lagi dengan kicaumania lintas kota seperti dulu lagi,” harap Fariz yang dulu namanya melejit bersama cendet Jamaica.

Tekadnya untuk tampil all out lagi di kicauan ditunjukkan dengan sejumlah rencana yang bakal segera mengibarkan bendera Al Fariz 126 ke puncak podium. Saat berbincang dengan wartawan media ini, Fariz juga sudah membidik sejumlah amunisi yang berpotensi bakal memperkuat formasi tim saat bertarung di lapangan.

Pada penampilan di Latpres Spesial Ramadhan Gajah Putih, tim ini berhasil mengawal Barbara meraih posisi bergengsi. Besutan ini berhasil meraih juara runner up di Lovebird M3 Sahur B. “Sebenarnya amunisi yang dibawa di even ini belum berada di puncak performa. Datang ke lokasi lomba juga terlambat, jadi kurang maksimal kondisinya,” beber Fariz. Kendati demikian, keberhasilan Barbara bisa menjadi pelipur dan awal kebangkitan tim ini di podium jawara.

 

DAFTAR PEMENANG KLIK DI SINI

BERITA VIDEO KLIK DI SINI

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!