Latpres Special Kober, New Denpom – Malang : Pertarungan Sengit Menuju Podium Kenari Bebas
Jadwal Gantangan

Latpres Special Kober, New Denpom – Malang : Pertarungan Sengit Menuju Podium Kenari Bebas

Advertisement

Diluar prediksi, gelaran Latpres Special Kober, Rabu (03/10/2018) dibanjiri kenarimania kawasan Malang Raya. Sejumlah amunisi milik kenarimania yang menghadiri gelaran di gantangan New Denpom, Jl. Terusan Kesatrian No. 01 (CPM) Malang, berhasil meraih podium.

Dari tiga kelas yang dibuka panitia, yakni Kenari Bebas Standard All Size, ada tiga jawara yang berhasil memuncaki podium. Diantaranya Baret Hijau milik H. Fauzi, Dozer BC mengawali selebrasi setelah memuncaki nominasi di Kenari Bebas Standard All Size A.

Sedangkan di sesi berikutnya yakni kelas B, Gelang Alit milik Yoedhi, Brother’s Dorang sebanding lurus dengan prestasi yang diraih Baret Hijau. Untuk di kelas C, Dewandaru milik Teja Arum, MCB, juga berhasil menampilkan performa terbaik dan melenggang ke puncak nominasi.

Bergeliatnya kelas kenari di gantangan New Denpom, diharapkan memberi angin segar buat kenarimania Malang Raya. Momen seperti ini sudah lama ditunggu mereka, agar ke depannya pamor burung mungil nan merdu dalam membawakan irama lagu bisa terangkat lagi.

“Apabila pengelola gantangan makin luas memberikan ruang buat kenari, sangat terbuka popularitas kelas ini terdongkrak lagi. Apalagi, di Malang sudah terbentuk komunitas Malang Satu Titik yang beranggotakan para kenarimania,” harap sejumlah kenarimania yang meramaikan gelaran dengan meraih total 490 peserta.

Sejalan dengan semangat panitia gantangan New Denpom dalam meramaikan kenari, akhir pekan ini, Minggu (07/10/2018) kenarimania disuguhkan dua pilihan even besar. Antara lain #Eko Fauna Cup 2 di gantangan KWB – Kota Batu. Dalam gelaran ini, panitia membuka tiga kelas. Yakni kelas Vulture tiket Rp 80 ribu hadiah sejuta, Rangkok tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 600 ribu dan OWL tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 400 ribu. Ketiganya masuk dalam kategori Kenari Standar All Size.

Sedangkan di even HUT Comos, masih di hari dan tanggal yang sama, di gantangan Comos Arwin LBK, Arjowinangun – Malang, dibuka dua kelas. Yakni kelas Favorit tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 300 ribu dan Sejati tiket Rp 20 ribu hadiah Rp 200 ribu. Jadi, siapkan mulai dari sekarang, amunisi terbaik untuk mengguncang kelas ini dengan kekuatan yang bisa mengembalikan popularitas kenari ke kasta bergengsi.

 

Daftar Pemenang Latpres Special Kober Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!