Latpres KWB Kota Batu : Kenari AK 47 Berhasil Raih Hat-trick
Kabar Arena

Latpres KWB Kota Batu : Kenari AK 47 Berhasil Raih Hat-trick

Advertisement

Mediaburung.com – Kota Batu. Kenari AK 47 milik Febri dari Songgoriti BC berhasil meraih prestasi terbaik dalam Latpres KWB Kota Batu, Sabtu (26/10/2019) di Gantangan KWB.

Penampilan AK 47 berada pada puncak penampilan. Tiga kelas yang diikuti yakni Kenari Standard A, B dan C berhasil membuahkan juara pertama alias meraih gelar hat-trick.

Latpres KWB
Cucak Hijau B diraih Jabrik milik Jali, AK KWB

“AK 47 sedang berada dalam penampilan terbaiknya dan besutan ini memang sering meraih prestasi. Kalau di gantangan KWB sudah langganan meraih juara, ” ujarnya.

 

Daftar Pemenang Latpres KWB Klik di Sini

 

Sedangkan di kelas utama yakni Murai Batu B dan Cucak Hijau B, panitia berhasil menyedot puluhan peserta. “Terima kasih atas dukungan kicaumania dalam meramaikan Latpres rutin KWB. Even ini tidak sekadar diramaikan kicaumania dari kota Batu, sejumlah kicaumania dari Malang juga hadir, ” ujar Agus, Ketua Pelaksana.

Latpres KWB
Murai Batu B diraih Granat milik H. Wiebie, NZR

Adapun pemenang di kelas utama antara lain, di kelas Murai Batu B diraih Granat milik H. Wiebie, NZR Group sedangkan di Cucak Hijau B diraih Jabrik milik Jali, AK KWB.

“Di Latpres kali ini panitia menyuguhkan kemasan hadiah tanpa potongan di dua kelas tadi. Para juara pertama dengan tiket Rp 50 ribu mereka mendapat hadiah total masing – masing sejuta, ” ujar Agus.

Dua kelas yakni Murai Batu dan Cucak Hijau memang dikenal sebagai ikonnya gantangan KWB. Nyaris di setiap gelaran yang dikemas panitia KWB, kedua kelas tadi selalu dibanjiri peserta. “Makanya kalau gantangan KWB bikin even baik latpres atau lomba, tiket di kedua kelas ini selalu ludes terjual. Bahkan di agenda latber, pesertanya tetap ramai, ” pungkas Agus. (mb)

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!