Latpres KWB Kota Batu, Cakra Buana Meretas Prestasi
Kabar Arena

Latpres KWB Kota Batu, Cakra Buana Meretas Prestasi

Advertisement

Mediaburung.com – Kota Batu. Latpres KWB Kota Batu, Selasa (15/10/2019) dimeriahkan sejumlah gaco milik kicaumania. Dua kelas yang selalu sarat kicaumania, di gelaran ini juga tetap dibanjiri peserta antara lain murai batu dan cucak hijau.

Latpres Selasa KWB
Jawara Cucak Hijau di Latpres KWB Kota Batu, Selasa (15/10/2019).

Cakra Buana milik Styo Pamuji, Kidung Sakti SF berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu B. Besutan ini memuncaki nominasi setelah berjibaku dengan sejumlah gaco milik murai mania lain yang meramaikan gelaran ini.

Sebelum tampil di Latpres KWB, besutan ini juga berhasil meraih juara runner up di Batu Bird Fiesta 8, Kota Batu (06/10/2019) dengan dimeriahkan 1.333 peserta.

“Panitia membuka tiga kelas untuk murai batu, dua kelas di awal yakni kelas A dan B dibanjiri peserta. Bahkan di kelas kedua peserta lebih ramai, ” ujar Agus, panitia Latpres KWB.

 

DAFTAR PEMENANG LATPRES SELASA KWB Klik di Sini

 

Sedangkan untuk Cucak Hijau, tiket yang disediakan panitia juga ludes terjual. Sejumlah ijomania berhasil meraih prestasi. Di kelas A juara pertama berhasil diraih Siluman milik Brilind dari Songgoriti. Juara runner up diraih Audi milik Atmonadi, Bulukerto, juara ketiga diraih Senopati milik Prasetyo, Beji SF.

Di Cucak Hijau B, juara pertama diraih Bedjo milik Lucky, Sajid 48, posisi kedua diraih Akatsuki milik Santo, NBC Team, posisi ketiga diraih Siluman milik Brilind, Songgoriti.

“Agenda Latpres seperti ini sudah menjadi agenda rutin gantangan KWB. Ada dua jadwal rutin yang menjadi agenda tetap gantangan KWB yakni Latpres Selasa dan Sabtu di akhir bulan, ” ujar Agus.

Melihat tingginya animo kicaumania di setiap agenda gantangan KWB, panitia akan terus memberikan pelayanan terbaik pada kicaumania.

“Mendatang di setiap Latpres para pemenang akan selalu dimuat di media, agar gaco milik kicaumania Kota Batu makin berkibar dan dikenal seluruh Indonesia, ” pungkas Agus. *

 

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!