Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang Digelar Rabu, 26 September 2018, Dua Kelas Hadiah Tanpa Potongan
News

Latpres Jaya BC, Tegalweru – Malang Digelar Rabu, 26 September 2018, Dua Kelas Hadiah Tanpa Potongan

Advertisement

Ada sejumlah kelas yang diprediksi bakal dibanjiri peserta dalam Latpres Jaya BC, Rabu (26/09/2018) Tegalweru – Malang. Antara lain Kelas Jaya BC A tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 600 ribu. Melombakan murai batu dan cucak hijau. Sedangkan kelas lainnya, panitia juga merangsang dengan hadiah tanpa potongan.

Menurut Bowo Las, pemilik gantangan Jaya BC, dua kelas tadi antara lain Lovebird M2 B dan Kenari Standar B. “Keduanya tiket Rp 20 ribu hadiah juara pertama Rp 250 ribu dan seterusnya dengan hadiah tanpa potongan. Berapa pun peserta, hadiah tetap diberikan sesuai yang tertera di brosur,” terangnya baru – baru ini.

Dalam gelaran ini, panitia juga menyediakan juara umum BC dan SF plus dana pembinaan. “Memang Latpres Jaya BC kali ini digelar Rabu, tapi kemasannya dibuat seperti lazimnya latpres Jaya BC hari Minggu,” bebernya.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan panitia, latpres kali ini dimulai pukul 12.00 hingga selesai. Melombakan sekitar 31 sesi dengan skema kelas terbagi empat berdasarkan harga tiket. Di kelas utama yakni Jaya BC A tiket Rp 50 ribu, kelas Jaya BC B tiket Rp 40 ribu, kelas Executive tiket Rp 30 ribu dan terakhir di kelas Bintang tiket Rp 20 ribu.

Apabila hari ini belum ada jadwal untuk mengikuti latpres atau hadir ke gantangan, agenda Jaya BC bisa menjadi alternatif untuk menguji gaco – gaco kicaumania. Meski bukan hari Minggu, tapi kemasan yang disajikan panitia tak bedanya seperti gelaran Minggu.

 

mediaburung_LATPRES-JAYA-BC-RABU

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!