Lambada Meraih Murai Batu Terbaik di Road to HGM – Malang
Moncer

Lambada Meraih Murai Batu Terbaik di Road to HGM – Malang

Advertisement

Mediaburung – Murai batu Lambada milik Gun – Gun, 7371 Team berhasil meraih sejumlah gelar di Road to HGM, Minggu (21/4/2019) di gantangan Power BC – Malang. Besutan ini juga dinobatkan menjadi Murai Batu Terbaik.

Lambada tampil tiga sesi digelaran ini, diantaranya meraih juara pertama di Murai Batu A, juara runner up di sesi B dan sesi pamungkas besutan ini memuncaki nominasi lagi. Dari tiga penampilannya, besutan ini nyaris meraih gelar hattrick.

Mengandalkan lagu cililin, lovebird, greja tarung dan kapas tembak, besutan ini relatif mudah mematahkan langkah para lawan. “Penampilan Lambada relatif stabil, namun di sesi kedua posisinya bergeser ke juara runner up,” ungkap Gun – Gun.

Diakui Gun – Gun, persaingan menuju puncak nominasi relatif berat. Pasalnya, sejumlah gaco muraimania Malang Raya hadir dalam gelaran ini. “Beruntung Lambada tetap menunjukkan kualitas seekor murai batu yang sudah teruji di sejumlah even besar,” bangganya sambil menunjukkan tropi eksklusif dari HGM untuk peraih Murai Batu Terbaik.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!