Baru ! Laga Amal Satunusa BC, Rejoyoso – Malang, Seluruh Keuntungan Disantunkan ke Anak Yatim
Jadwal Gantangan

Baru ! Laga Amal Satunusa BC, Rejoyoso – Malang, Seluruh Keuntungan Disantunkan ke Anak Yatim

Advertisement

Untuk menyemarakkan agenda di bulan ramadhan, gantangan Satunusa BC, Rejoyoso – Malang akan menggelar laga amal, Rabu (30/5/2018). Gelaran mendatang juga wujud kepedulian dari panitia serta kicaumania di bulan ramadhan. Hasil keuntungan dari laga mendatang akan disantunkan seluruhnya ke anak yatim piatu.

Demikian diutarakan Dodik, punggawa dari gantangan Satunusa BC baru – baru ini. Gelaran akan digeber mulai pukul 13.00 hingga selesai di gantangan Satunusa BC. Ada empat kelas yang sudah disiapkan panitia berdasarkan harga tiket.

Antara lain kelas Satu Nusa tiket Rp 35 ribu hadiah Rp 400 ribu, kelas Satu Bangsa tiket Rp 25 ribu hadiah Rp 300 ribu, kelas Satu Bahasa tiket Rp 20 ribu hadiah Rp 225 dan kelas Satu Jiwa tiket Rp 15 ribu hadiah 100 ribu. Semua diambil minimal 36 gantangan alias sangkar. (Lebih lengkap liat brosur)

Dalam gelaran mendatang, panitia juga menyediakan takjil gratis buat seluruh peserta yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan. “Jadi jangan kuatir buat peserta yang sedang berpuasa, bila sudah saatnya berbuka panitia akan menyediakan takjil gratis,” mantab Dodik.

Panitia juga menyediakan sejumlah doorprize eksklusif. Jadi, mulai sekarang pastikan untuk tidak melupakan jadwal ini dan amankan tiketnya untuk membanjiri gantangan Satunusa BC.

 

 

Mediaburung_Brosur-laga-amal-SNBC_Revisi

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!