Kosro Speed Tancap Gas di Latpres Idul Adha, Gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang
Kabar Arena

Kosro Speed Tancap Gas di Latpres Idul Adha, Gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang

Advertisement

Bowo Las, Ketua Panitia Latpres Idul Adha Jaya BC, tidak memprediksi gelarannya bisa dibanjiri peserta dari sejumlah kawasan di Malang Raya. Bahkan terpantau, semakin sore pesertanya makin membludak. Di tengah hiruk pikuk gelaran Rabu (22/8/2018), Kosro Speed milik H. Budi Pakan, Barometer Team – Malang berhasil meraih juara pertama di Murai Batu Jaya BC A.

Mediaburung_Kru-JAYA-BC
KRU JAYA BC. Minggu, 2 September 2018 siap menggelar Road to Sector Nine di gantangan Jaya BC, Tegalweru – Malang.

“Kebetulan gelaran ini bersamaan dengan hari raya Idul Adha, mungkin banyak pemain yang tidak melakukan aktifitas ke luar kota. Jadi, mereka memilih lomba dan satu diantaranya datang ke gantangan Jaya BC,” ujar Bowo.

Dari awal hingga sesi akhir, gantangan yang terletak di kawasan Tegalweru – Malang, selalu dibanjiri peserta. Gaco yang ditampilkan juga berkualitas, hingga juri pun bekerja ekstra untuk menentukan jawara terbaik.

 

DAFTAR PEMENANG LATPRES IDUL ADHA JAYA BC KLIK DI SINI

 

Murai batu, satu diantara kelas yang sangat ketat persaingan dan dijubeli peserta. Kosro Speed satu diantara gaco yang berhasil lolos dari partai neraka. Besutan ini bersaing ketat dengan AK-47 milik Harry, Malang, peraih juara runner up dan Bima Sakti milik Rama dari Regina Grup, peraih juara ketiga.

Dalam waktu dekat, gantangan Jaya BC juga siap menggelar Road to Sector Nine. Bila tidak ada aral melintang, Minggu (2/9/2018) gelaran yang sudah disiapkan secara matang bakal digebrak buat menyambut acara puncak, Sector Nine Cup I, Minggu (9/9/2018) di lapangan Kiangmor, Jl. Ronggolawe, Kota Malang.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!