Kober Bird SF – Malang, Siapkan Diri Menuju Sobat DF Road to Prescup V, Pusdikarhanud – Malang
Moncer

Kober Bird SF – Malang, Siapkan Diri Menuju Sobat DF Road to Prescup V, Pusdikarhanud – Malang

Advertisement

Sinyal kehadiran Kober Bird SF di even bertajuk Sobat DF Road to Presiden Cup (Prescup) V, makin kuat menggema. Baru – baru ini, orang nomor satu dari single fighter asal Malang, mengonfirmasi ke media ini atas kepastiannya hadir di Pusdikarhanud, Pendem – Kota Batu, lokasi perhelatan akbar akhir pekan ini.

“Bila tidak ada aral melintang, bakal all out membawa sejumlah amunisi milik Kober Bird SF,” buka Dodiet “Kober” Arya, punggawa Kober Bird SF.

Artinya, kehadirannya di even mendatang makin menambah daftar panjang kehadiran pemain papan atas Malang Raya di even kawalan BnR. Prediksi, bakal terjadi perang bintang dalam even mendatang juga semakin santer menggema di kalangan kicaumania.

“Even mendatang bisa menjadi ajang pemanasan sepekan sebelum menuju Piala Raja, jadi buat kicaumania yang menyiapkan diri berangkat ke Piala Raja diprediksi bakal melakukan pemanasan terakhir di Pusdikarhanud,” prediksi pengusaha kuliner Mie Setan yang baru membuka cabang barunya di Hotel Morina – Malang.

Ada sejumlah amunisi yang sudah disiapkan untuk meriuhkan perebutan gelar di even bergengsi itu. Antara lain murai batu Sogo Eco, cucak hijau Setan Alas, punglor merah Ngiwo Nengen dan kenari Permit. “Sementara gaco – gaco itu yang terpantau siap, tapi tetap terbuka peluang akan ada susulan sejumlah gaco yang memperkuat skuad Kober Bird SF,” yakinnya. Kehadiran di gelaran mendatang sekaligus dijadikan ajang untuk tetap menjalin silahturahmi dengan kicaumania lainnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!