Klotak Z Tampil Garang di Latpres NZR New Denpom – Malang
Kabar Arena

Klotak Z Tampil Garang di Latpres NZR New Denpom – Malang

Advertisement

MEDIABURUNG.COM – Setelah sekian pekan libur, gantangan New Denpom – Malang dibuka lagi. Rabu (02/5/2018) digebrak Latpres dengan dihadiri sejumlah gaco – gaco kualitas Malang Raya. Satu diantaranya Klotak Z milik Andika, Tumpang SF – Malang.

Besutan ini berhasil meraih sejumlah gelar. Diantaranya juara runner up di Lovebird A Kata Hati, juara pertama kelas NZR dan Lovebird B Kata Hati. Garangnya penampilan besutan ini, ternyata sudah menjadi perbincangan lovebird ngekek Malang Raya. Karena, di setiap even yang diikuti nyaris tak pernah meleset dari puncak nominasi.

Bahkan ketika tampil di Kapolda Jatim Cup 2018, Minggu (29/4/2018) di lapangan Makodam V/Brawijaya – Surabaya, besutan yang sudah masuk kategori konslet, meraih sejumlah gelar. Antara lain meraih juara pertama, runner up dua kali dan juara ketiga dua kali.

JUARA KELAS UTAMA. Murai batu Totti milik H. Joko Tole SF berhasil juara di kelas NZR.

Dalam latpres ini, sejumlah peserta lain juga berhasil merayakan selebrasi. Diantaranya H. Joko Tole SF pemilik Totti. Besutan ini berhasil meraih juara pertama di kelas NZR, satu diantara kelas utama dalam gelaran.

Tercapainya puncak prestasi yang diraih sejumlah peserta, ternyata tidak sebanding lurus dengan ekspektasi panitia. Kehadiran para kicaumania dalam latpres ini menurut panitia, belum seperti yang diharapkan.

“Gantangan New Denpom memang sempat libur beberapa pekan, makanya untuk mengawali lagi panitia berinisiatif untuk langsung menggelar Latpres. Namun, gelaran kali ini belum sesuai ekspektasi. Panitia perlu menggodok dan mengevaluasi lagi. Karena ibarat mesin kendaraan, gantangan New Denpom perlu dipanasi lagi agar bisa melaju kencang seperti dulu,” jelas Mbah Dosen, satu diantara panitia.

Ke depan, latber rutin gantangan New Denpom akan dibuka seperti biasa setiap Rabu. Pengelola akan selalu mencoba memberikan sajian – sajian menarik. Agar para peserta bisa merasakan kemasan latber yang diinginkan kicaumania.

 

Daftar Pemenang Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!