Kicau Lovebird Mania Community (Koclok) #1 Siap Digeber 3 Februari 2019 di Surabaya
News

Kicau Lovebird Mania Community (Koclok) #1 Siap Digeber 3 Februari 2019 di Surabaya

Advertisement

Geliat lahirnya komunitas kicaumania, ikut memberikan kontribusi besar pada hiruk pikuk perburungan di kawasan blok timur. Masih dalam hitungan bulan, satu lagi lahir komunitas yang anggotanya memiliki berbagai latar belakang. Adalah Kicau Lovebird Mania Community (Koclok) lahir dengan berbagai gebrakan yang siap meramaikan perburungan blok timur.

“Komunitas ini lahir dari sejumlah kicaumania yang sebelumnya berasal dari berbagai latar belakang, baik tim atau single fighter. Kami bisa bersatu dalam wadah ini ternyata pernah memiliki kisah atau nasib yang sama. Kemudian, intensitas pertemuan diantara kami makin tinggi, sejumlah kicaumania pun mengusulkan untuk menggagas sebuah wadah dengan anggota yang sebagian dari kawasan Surabay dan Sidoarjo,” terang Tri Wahyu Budiono alias Kancil.

Para penggagas tim itu antara lain Mr. Dony, Tri Wahyu Budiono, Koyum dan sejumlah kicaumania lain. Kemudian para penggagas ini mengerucutkan sebuah nama yang mungkin tidak lazim dipakai dan didengar yakni “Koclok” Community. “Memang namanya terkesan kurang sopan dan cenderung mengarah ke guyonan. Tapi, di balik nama itu kami memiliki spirit untuk menciptakan iklim keterbukaan dalam wadah ini,” terang Mr. Dony, kicaumania yang juga seorang anggota Polri.

Untuk mengawali gebrakan Koclok Community di pentas perburungan blok timur, bila tidak ada aral melintang sudah menyiapkan kemasan pada Minggu 03 Februari 2019 di gantangan King’s BC, Jl. Jambangan Kebon Agung (Pasar Jambangan) Surabaya.

Dalam pertemuan Selasa malam, (20/11/2018) di kawasan Tebel – Sidoarjo, tim ini sudah mulai mematangkan struktur dan tugas kepanitian. Mr. Dony didaulat menjadi Ketua Panitia dan Kancil dipercaya menjadi Ketua Pelaksana.

“Kami berharap, seluruh anggota Koclok Community memiliki peran dalam even mendatang. Tidak ada yang menonjol dan tidak ada anggota yang tidak memiliki peran. Semuanya harus memiliki andil dan peran sesuai porsi dan tugas masing – masing. Karena even perdana ini milik seluruh anggota Koclok Community,” tegas pria yang bertugas di Polsek Sedati – Sidoarjo. Jadi, tunggu gebrakan kemasan yang saat ini dalam proses penggodokan oleh para punggawa tim ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!