Kemeriahan Marhaban Ya Ramadhan di Gantangan Comos Arwin LBK – Malang
Kabar Arena

Kemeriahan Marhaban Ya Ramadhan di Gantangan Comos Arwin LBK – Malang

Advertisement

Menyambut datangnya bulan suci ramadhan, gantangan Comos Arwin LBK – Malang, menggelar Marhaban Ya Ramadhan, Minggu (13/5/2018). Gelaran dimeriahkan dengan selebrasi sejumlah kicaumania yang berhasil mengawal besutannya naik podium.

Adalah Milan Baros SF dan KCI-M yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak hingga melenggang ke podium juara umum. Sejumlah besutan mereka berhasil memuncaki sesi demi sesi.

Mediaburung_COMOS
JUARA UMUM. Diraih Milan Baros SF dan KCI-M.

Di kelas Lovebird Balibu Bintang A misalnya dua amunisi milik Milan Baros SF mendominasi dua puncak tangga juara. Antara lain Unyil milik Dwi P peraih juara pertama dan Dewi Junior milik Andik peraih juara kedua.

Sedangkan amunisi KCI-M juga mendominasi di Cucak Hijau Bintang. Adalah Slip milik Soll peraih juara pertama dan Koplik milik Gundul peraih juara kedua. Di kelas lainnya, dua nominator ini juga saling mengejar dalam perolehan poin juara umum.

Mediaburung_COMOS_BURUNG-TERBAIK
BURUNG TERBAIK. Minggu 20 Mei mendatang juga disediakan nominasi burung terbaik.

Untuk agenda selanjutnya, gantangan Comos Arwin LBK sudah menyiapkan gelaran bertajuk Latpres Ramadhan, Minggu (20/5/2018) di lokasi yang sama. Untuk kelas utama panitia membanderol tiket Rp 60 ribu hadiah sejuta. Lovebird, cucak hijau dan murai batu, menjadi penghuni kelas utama.

Panitia juga mengambil nominasi burung terbaik di kelas lovebird dewasa, lovebird balibu, cucak hijau dan murai batu. Juga yang menarik, setiap sesi panitia menyediakan doorprize sembako. Jadi, mulai sekarang pastikan amunisi kicaumania bisa all out tampil dalam gelaran mendatang dan pulang membawa sejumlah doorprize menarik dari panitia.

 

Daftar Pemenang Marhaban Ya Ramadhan Comos Arwin LBK Klik di Sini

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!