Jupiter Mengantar Kibasari Team, Naik Podium di Latber Comos Arwin LBK, Arjowinangun – Malang
Kabar Arena

Jupiter Mengantar Kibasari Team, Naik Podium di Latber Comos Arwin LBK, Arjowinangun – Malang

Advertisement

Tampil di dua sesi kelas murai batu, Jupiter milik Sugeng. P dari Kibasari Team – Malang, berhasil melenggang ke podium Latber Comos Arwin LBK, Arjowinangun – Malang, Minggu (16/9/2018).

Masing – masing gelar yang diraih Jupiter berasal dari Murai Batu Executive dan Bintang. Di kelas Executive, hasrat untuk memuncaki nominasi masih tertahan. Bersaing dengan sejumlah gaco milik muraimania lainnya, Jupiter bertengger di posisi runner up.

Mediaburung_KIBASARI
KIBASARI – MALANG. Mendominasi podium murai batu bersama Jupiter.

 

Daftar Pemenang Latber Comos Arwin LBK, Klik di Sini

 

Melihat peluang masih terbuka lebar, Sugeng menggenjot lagi perawatan gaconya. Berkat upaya dan kegigihannya menyiapkan Jupiter agar tampil lebih maksimal, puncak tahta di kelas Murai Batu Bintang akhirnya berhasil diraih.

Gelaran rutin di gantangan Comos Arwin LBK setiap pekannya selalu melahirkan jawara – jawara bertalenta. Keriuhan gelaran ini juga dibarengi dengan kemasan menarik yang disuguhkan panitia. Satu diantaranya disediakan doorprize kambing.

Mediaburung_Latber Comos
SELEBRASI. Salah seorang peraih juara dan peraih doorprize kambing.

Dalam waktu dekat, tepatnya Minggu, 07 Oktober mendatang, panitia akan menggelar HUT Comos dengan sejumlah skema tiket dan hadiah menarik. Di kelas utama tiket Rp 100 ribu, panitia membuka dua jenis burung yang dilombakan. Antara lain murai batu dan cucak hijau. Panitia menyediakan hadiah juara pertama Rp 2 juta dengan minimal gantangan 36 peserta. Dan masih banyak kelas lainnya.

Panitia juga menyediakan nominasi burung terbaik untuk sejumlah jenis burung. Antara lain lovebird, cucak hijau, cendet, kacer, kenari, LB Balibu serta murai batu. Masing – masing bakal mendapat tropi plus dana pembinaan. Jadi mulai sekarang agendakan lombanya, siapkan amunisinya dan amankan tiketnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!