Jolotundo Milik D’Moel JBSF – Sidoarjo, Mengalir Deras Menuju Podium Pahlawan Cup Pandaan V
Moncer

Jolotundo Milik D’Moel JBSF – Sidoarjo, Mengalir Deras Menuju Podium Pahlawan Cup Pandaan V

Advertisement

Muraimania asal Sidoarjo ini terlihat makin menikmati tatkala berjibaku di tengah kompetisi sengit sebuah even besar. Kencangnya adrenalin terpacu seakan bikin ketagihan pemilik murai batu Jolotundo. Seperti dirasakan saat tampil di Pahlawan Cup Pandaan V, Minggu (04/11/2018) di Lap. Bola, Rejoso, Tunggulwulung, Pandaan – Pasuruan.

Adalah D’Moel JBSF pemilik murai batu Jolotundo. Sebelum tampil di Pahlawan Cup Pandaan V, besutan ini sudah mengantongi sejumlah gelar dari penampilannya di lapangan. Satu diantaranya saat tampil di Anniversary Bintang Lima – Sidoarjo.

mediaburung_pahlawan cup pandaan V
D’MOEL JBSF. Tampil di jalur murai batu di Pahlawan Cup Pandaan V, tawaran Rp 60 juta menggoda Jolotundo.

Berpijak dari keberhasilan di Anniversary Bintang Lima, Jolotundo makin mantab untuk berjibaku di tengah kepungan murai batu papan atas blok timur. “Asal performa Jolotundo berada di puncak, nampaknya tidak akan lepas dari posisi tiga besar,” yakinnya saat ditemui sebelum tampil di Pandaan.

Keyakinan itu pun berbuah dua gelar bergengsi, Jolotundo mengalir deras menuju podium di Murai Batu Pahlawan dan Murai Batu E Untung Suropati. Dua kali tampil di sesi partai neraka, besutan yang mengandalkan lagu cililin, kapas tembak dan kenari meraih juara runner up dua kali.

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 1 Klik di Sini

Daftar Pemenang Pahlawan Cup Pandaan V Lap 2 Klik di Sini

 

“Jolotundo tampil makin bagus di tengah kepungan gaco milik peserta lain. Tapi diakui persaingan di Pahlawan Cup Pandaan V relatif ketat. Keberhasilan di dua kelas ini sudah menjadi sebuah prestasi gemilang, karena dihasilkan dari sebuah even yang memiliki bobot tingkat nasional,” ujarnya menceritakan penampilan Jolotundo saat di sesi Murai Batu E.

Kegigihannya mengawal Jolotundo di Pahlawan Cup Pandaan V membuahkan efek domino. Besutan ini mendapat tawaran dari seorang muraimania dengan banderol Rp 60 juta. “Mungkin melihat kerjanya di lapangan dan kestabilan performa sepanjang memperkuat JBSF, ada seorang muraimania tertarik dengan mengajukan penawaran Rp 60 juta,” ceritanya sambil mengungkapkan masih berat melepas besutan yang sudah tiga tahun dipolesnya.

Mendatang, besutan ini akan terus dipacu ke berbagai even bergengsi. Puncak nominasi di partai neraka akan terus diincar hingga Jolotundo berada di puncak prestasi. “Semoga sebelum ditake-over Jolotundo sudah berada di puncak prestasi,” harapnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!