Jadi MC Lomba, Andik Blankon Dikenal dengan Jargon” Tunjukan Pesonamu”
Moncer

Jadi MC Lomba, Andik Blankon Dikenal dengan Jargon” Tunjukan Pesonamu”

Advertisement

Mediaburung.com – Malang. Menjadi master of ceremony (MC) di lomba burung menurut sejumlah pelakunya memiliki tantangan tersendiri. Seperti yang dirasakan Andika Agus Siswanto (20) seorang MC muda asal Ngantang, Kabupaten Malang.

Meski tidak memiliki latar belakang sebagai MC, Andik Blankon -begitu panggilan akrab Andika Agus Siswanto di lapangan, mengadu nyali melakoni profesi yang menurutnya memiliki daya tarik sesuai passion-nya di dunia perburungan.

“Awal cerita jadi MC lantaran “kecelakaan” ketika di gantangan Pandawa BC, Ngantang. Saat itu ada gelaran lomba namun MC-nya tidak ada. Agar lomba tersebut tetap berjalan maka saya beranikan diri untuk menjadi MC dadakan, ” cerita remaja berperawakan subur.

Sejak dari “kecelakaan” itu dirinya seakan menemukan passion-nya di dunia perburungan selain menjadi kicaumania.

Baru – baru ini, gantangan KWB pun memanfaatkan jasanya dalam Latpres rutin gantangan KWB. Dengan jargon “Tunjukan Pesonamu” membawa dirinya Mulai dikenal kicaumania luar Ngantang. Gaya celetukan bak seorang dalang pun memberikan warna terhadap kehadiran dirinya di tengah kicaumania.

“Bergaya bak seorang dalang dan selalu meneriakkan kalimat “Tunjukan Pesonamu” remaja ini menjadi entertainer baru di dunia perburungan. Pantas pula remaja ini punya julukan Andik Blankon, ” ujar seorang panitia gantangan KWB yang respek terhadap penampilan Andik di lapangan. (mb)

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!