Ini Cerita Koncoe Koncoku di Gantangan New Deduwa – Kota Wisata Batu
News

Ini Cerita Koncoe Koncoku di Gantangan New Deduwa – Kota Wisata Batu

Advertisement

Tidak ingin ketinggalan dalam meriuhkan perburungan di Kota Wisata Batu khususnya dan Malang Raya secara luas. Koncoe Koncoku, sebuah komunitas para penggiat hobi burung berkicau asal Kota Wisata Batu, menyuguhkan sebuah kemasan menarik, Minggu (10/2/2019) di gantangan New Deduwa, Jl. Diponegoro – Kota Wisata Batu.

Latpres Koncoe Koncoku, siap digulirkan pukul 11.00 dan dikawal Famili Organizer serta didukung penuh Kapal Layar. H. Munief, sang “arsitek” Koncoe Koncoku bersama anggota langsung menyuguhkan sebuah kemasan yang dapat memacu adrenalin kicaumania untuk hadir dalam jumlah besar.

Pasalnya, kelas utama berlabel Koncoe Koncoku tiket Rp 50 ribu, juara pertama mendapat hadiah sejuta. “Jangan dilupakan, kelas utama hadiah tanpa potongan,” ujar H. Munief yang ditemui baru – baru ini. Khusus di kelas ini, ada dua jenis burung kicauan yang siap memenuhi gantangan New Deduwa yakni Murai Batu dan Cucak Hijau.

Sedangkan tiga kelas lainnya, panitia membuka tiga kategori kelas berdasarkan harga tiket. Antara lain kelas Kapal Layar tiket Rp 40 ribu, Famili Rp 30 ribu dan New Deduwa Rp 20 ribu. (Lebih lengkap lihat brosur)

Terobosan panitia tidak berhenti di kelas utama, mereka masih memberikan bonus hadiah di sejumlah kelas. Antara lain lovebird reguler, L1, M3, M2 di semua kelas bakal mendapat bonus hadiah Rp 200 ribu untuk juara pertama. “Khusus lovebird total ada 16 kelas, semua akan mendapat bonus masing – masing Rp 200 ribu,” terang Iwan Saratas yang didampingi Else, keduanya juri senior di Famili Organizer.

Lantas bagaimana dengan kelas lainnya, masih ada bonus untuk juara pertama ? “Tenang Sam, panitia masih memberikan bonus masing – masing Rp 300 ribu untuk juara pertama cendet di Famili A dan B,” timpal dengan logat khas bahasa Malang-an.

Jadi, mulai sekarang tidak ada alasan untuk menunda buat menyiapkan gacoan. Karena, panitia hanya melayani penjualan tiket di lapangan. “Panitia sudah sepakat, tiket di seluruh kelas akan dijual di lapangan untuk menjaga netralitas”.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!