Ingin Tiket Gratis Berhadiah ? Yuk…Ramaikan Latber Special Qurban, Gantangan Denpom – Malang
Jadwal Gantangan

Ingin Tiket Gratis Berhadiah ? Yuk…Ramaikan Latber Special Qurban, Gantangan Denpom – Malang

Advertisement

Gebrakan dilakukan panitia gantangan Denpom Malang, digawangi NZR Malang, Kober Bird SF serta mendapat dukungan penuh dari Kober Mie Setan. Latber Special Qurban diselenggarakan, Jumat (31/8/2018) pukul 13.00 di Jl. Terusan Kesatrian No 1 (CPM) Malang.

Ada 20 kelas yang akan dibuka panitia di even spesial mendatang. Dan semua kelas tiket pendaftarannya gratis. Kendati demikian, panitia tetap memberikan hadiah di masing – masing kelas. Untuk di kelas Kober Brother, juara pertama bakal mendapat Rp 150 ribu, runner up Rp 100 ribu, ketiga Rp 50 ribu. Ketiganya juga bakal mendapatkan tropi eksklusif. Begitu juga di kelas Kober Bird, panitia juga memberikan hadiah plus tropi pada ketiga pemenang. Yakni juara pertama Rp 100 ribu, runner up Rp 75 ribu dan ketiga Rp 50 ribu.

Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan tiket gratis tersebut ? Dodiet Arya, penanggung jawab gelaran mengatakan, panitia akan menerapkan aturan tegas. “Bila ingin mendapatkan tiket gratis, peserta harus antri dengan tertib. Panitia akan memberikan satu orang satu tiket burung. Semua sama tidak ada yang spesial. Panitia tegas menerapkan aturan,” tegas Dodiet.

Panitia juga akan membatasi jumlah peserta di setiap sesi. Khusus lovebird, jumlah peserta akan dibatasi maksimal 40 gantangan. Sedangkan untuk jenis burung ocehan juga dibatasi, 36 gantangan. “Aturan ini juga akan memberikan rasa nyaman kepada juri saat bertugas memantau. Jadi, panitia mengharapkan juri yang bertugas betul – betul dapat menilai secara maksimal, karena jumlah peserta di setiap sesi dibatasi tidak mengalami overload, ” bebernya.

Mediaburung_Latber-spesial-kober

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!