HUT Comos, Arjowinangun – Malang : Khusus Kacer, Panitia Sediakan Bonus Hadiah
News

HUT Comos, Arjowinangun – Malang : Khusus Kacer, Panitia Sediakan Bonus Hadiah

Advertisement

Dukungan untuk menyukseskan HUT Comos, Minggu (07/10/2018) di gantangan Comos Arwin LBK, Arjowinangun – Malang makin besar. Satu diantaranya dari komunitas Kacer Fans Club (KFC) Malang dan Black Jack.

Seperti yang disampaikan Imam Comos, gelaran HUT Comos banyak mendapat respon positif dari berbagai pihak. “Kebetulan panitia mendapatkan doorprize dari simpatisan berupa dana pembinaan khusus di kelas kacer. Total bonus sejuta dari KFC dan Black Jack, ” ujar Imam. Juga tidak kalah menarik, panitia akan memberikan snack di setiap pembelian tiket.

mediaburung_HUT Comos
BONUS. Khusus di kelas kacer, panitia memberikan bonus hadiah.

“Gelaran HUT Comos tahun ini banyak mendapat dukungan, bahkan satu pekan menjelang gelaran, gelombang dukungan makin besar,” bebernya yang sudah menyiapkan berbagai doorprize menarik lainnya.

Berdasarkan brosur terbaru yang disampaikan ke meja redaksi media ini, lomba yang menyediakan lima kategori kelas berdasarkan harga tiket, menyediakan tiga kelas khusus kacer.

Antara lain di kelas Executive tiket Rp 80 ribu hadiah sejuta, kelas Bintang tiket Rp 50 ribu hadiah Rp 700 ribu dan Favorit tiket Rp 30 ribu hadiah Rp 300 ribu. Besar harapan dengan banyak dukungan, bonus hadiah dan doorprize, gelaran tahun ini lebih meriah dibanding even – even tahun sebelumnya.

Sedangkan menurut Irul Black Jack, dukungan yang diberikan pada gelaran ini satu diantara upaya untuk menggairahkan lagi kelas kacer. “Sebenarnya penghobi kacer di Malang Raya relatif banyak, namun pesertanya di berbagai lomba belum menunjukkan pergerakan secara signifikan. Diharapkan dengan upaya rangsangan dengan memberikan bonus hadiah, animo kacermania Malang Raya bisa bangkit seperti dulu,” harap Irul Black Jack, pemandu bakat gaek kacer Malang.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!