Happy New Year Milik H. Noer M3 Mokas, Menggebrak Sesi Pertama di Singo Edan Cup VIII – Malang
Moncer

Happy New Year Milik H. Noer M3 Mokas, Menggebrak Sesi Pertama di Singo Edan Cup VIII – Malang

Advertisement

Gelaran ikonik bertajuk Singo Edan Cup VIII di gantangan Denhar BC, Asrama Angkujas (selatan Pasar Bunul) – Malang langsung digebrak sejumlah gaco papan atas. Happy New Year milik H. Noer M3 Mokas – Malang, tanpa basa – basi menghentak di sesi Lovebird A Arema. Berada di gantangan 03, besutan yang ditransfer dari H. Andre Suket Teki, Malang mulus melaju ke puncak nominasi.

Di tengah kepungan sekitar 21 peserta, besutan yang mendapat sebutan durasi ngekek dari joki dengan sebutan istimewa, berhasil memuncaki sesi pertama di even Minggu, (13/5/2018). Bahkan saat dikonfirmasi ke juri, mereka mengakui penampilan Happy New Year layak meraih puncak nominasi.

Mediaburung_Tropi-SINGO-EDAN
TROPI SINGO EDAN. Direbutkan kicaumania dalam gelaran ikonik Singo Edan Cup VIII.

Sejak ditransfer dari H. Andre Suket Teki, Rp 35 juta, besutan ini sudah mengoleksi sejumlah prestasi dari berbagai even. Dalam gelaran ini, H. Noer pun tak ingin ketinggalan untuk bisa mengoleksi tropi eksklusif dari sebuah even ikonik garapan kicaumania Malang Raya.

Hingga berita ini diturunkan, lomba masih berlangsung. Ada sekitar 34 sesi yang bakal menantang adrenalin kicaumania. Begitu juga dengan Happy New Year, juga disiapkan untuk mengumpulkan lebih banyak gelar dan tropi dari even garapan Komunitas Arek Ocehan (KOA) Malang dan gantangan Denhar BC. “Semoga Happy New Year bisa tampil stabil dan lebih baik di kelas – kelas berikutnya,” harap Abah Noer –begitu panggilan akrab di lapangan.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!