Hadiah Rp 2,5 Juta Tanpa Potongan di Sector Nine Cup 1 – Malang
News

Hadiah Rp 2,5 Juta Tanpa Potongan di Sector Nine Cup 1 – Malang

Advertisement

Bila Anda merasa menjadi muraimania dan ijomania yang bertipikal fighter, nampaknya segera siapkan gaco dan segera amankan tiket gelaran spektakuler bertajuk Sector Nine Cup I. Pasalnya, panitia sudah menyediakan hadiah total Rp 2,5 juta buat juara pertama di kelas murai batu dan cucak hijau. Dan ingat ! khusus di kelas ini hadiah tanpa potongan.

Bertempat di lapangan Kiangmor, Jl. Ronggolawe, utara lapangan Rampal, Kota Malang, Haryo dedengkot Sector Nine Team siap menggebrak dengan sajian yang mampu memacu adrenalin para kicaumania.

“Even ini merupakan gelaran perdana, makanya secara pribadi dan tim ingin kemasan ini betul – betul dapat menarik animo kicaumania. Berbagai persiapan sudah semakin matang, pesanan tiket pun makin mengalir deras terutama di kelas – kelas utama,” ungkap Haryo baru – baru ini.

Menanggapi akan adanya gelombang besar pemain dari akar rumput hingga papan atas, Haryo sudah menyiapkan sejumlah skema untuk membendung. “Panitia sudah menyiapkan juri – juri berkualitas dan bisa dipertanggung-jawabkan. Sedangkan untuk di kepanitiaan, dipilih yang sudah memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi,” bebernya.

Jadi, pastikan Minggu (9/9/2018) tampil secara power full dengan burung – burung berkualitas dan tunjukkan bahwsannya gaco yang Anda tampilkan memang berkualitas dan layak mendapatkan gelar terbaik.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!