H. Teguh, Kepanjen – Malang : Delapan Bulan Stabil di Puncak Nominasi, Begini Kunci Perawatan Kacer Immortal
Tips dan Trik

H. Teguh, Kepanjen – Malang : Delapan Bulan Stabil di Puncak Nominasi, Begini Kunci Perawatan Kacer Immortal

Advertisement

Tampil setiap pekan tanpa jeda di berbagai even bergengsi, tak sedikit pun mengendurkan semangat H. Teguh, Kepanjen – Malang dalam mengawal kacer Immortal. Tidak ada kata lelah dalam “kamusnya” meski harus melawat ke berbagai even dalam dan luar kota. Stabilitas Immortal di puncak nominasi, menjadi kado teristimewa untuk mengobati rasa lelahnya selama melawat berbagai lomba.

“Immortal selalu tampil di berbagai even bergengsi, itu dilakoni setiap pekan selama delapan bulan terakhir setelah kondisinya betul – betul stabil. Penampilannya selalu membuahkan gelar di jajaran tiga besar,” bangga kicaumania yang juga anggota Polri.

mediaburung_sumpah pemuda cup
RAIH DOUBLE WINNER. Kacer Immortal makin stabil berada di puncak nominasi.

 

Daftar Pemenang Sumpah Pemuda Cup Klik di Sini

 

Saat berhasil meraih gelar double winner di Sumpah Pemuda Cup, Minggu (28/10/2018) di gantangan New Denpom – Malang, Teguh memberikan sedikit tips perawatan yang membuat Immortal bisa stabil di puncak nominasi.

“Kunci perawatannya terletak pada mandi. Karakter dari besutan ini mintanya mandi setiap naik atau turun gantangan. Makanya, meski setiap pekan berjibaku di puncak nominasi, penampilannya selalu stabi,” bebernya.

Menurutnya, mandi bisa menjadi peredam ampuh buat menstabilkan birahi tarung Immortal. Jadi, meskipun porsi x-foodnya tinggi untuk mendorong birahi tarung, performa besutan ini tetap terjaga hingga bisa memberikan dampak positif saat di atas gantangan. “Kalau perawatan lainnya nyaris sama seperti lazimnya merawat kacer lomba”.

Saat tampil di gantangan New Denpom, besutan ini berhasil meraih juara pertama di Kacer Kata Hati dan Satu Misi. Mulusnya jalan menuju tangga juara ditunjang dengan lagu srindit, greja tarung, jangkrik, kapas tembak, parkit dan lovebird. “Keistimewaan besutan ini terletak di power, gaya tancep dan variasi lagu. Makanya, meski diapit lawan bila sudah top form Immortal tetap terlihat mencolok,” bangganya.

Setelah puas meraih gelar di even ini, bila tidak ada aral melintang Immortal tetap diusung melawat ke sejumlah lomba besar. “Lawatan ke lomba – lomba besar dalam dan luar kota Malang tidak sekadar menguji kualitas Immortal. Tapi sekaligus mengusung duta Kapolsek Kepanjen Cup 2 yang siap digelar 25 November mendatang,” ceritanya.

Gelaran kali kedua mendatang akan dikemas sedemikian rupa guna mewadahi kicaumania kawasan Malang Raya dan kota sekitarnya. “Mohon dukungan dan doa restunya pada seluruh kicaumania, agar di gelaran kali kedua ini bisa lebih sukses,” pintanya sambil menutup perbincangan dengan wartawan media ini.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!