H. Joko Tole SF – Malang, Menguji Adrenalin di Bumi Kartini
Moncer

H. Joko Tole SF – Malang, Menguji Adrenalin di Bumi Kartini

Advertisement

MEDIABURUNG.COM. Adrenalin makin terpacu ketika mendapat undangan untuk menghadiri even spektakuler di Bumi Kartini, yakni Piala Bupati Jepara 2018, Minggu (22/4/2018) di Pantai Bandengan – Jepara.

Berangkat Jumat (20/4/2018) dari Malang, kru Tole SF yang langsung dikawal H. Joko Tole, membawa sejumlah amunisi andalan. Diantaranya murai batu Maestro, kacer Immortal dan kenari Hoky.

“Kebetulan dapat undangan dari kicaumania Jepara dan selama setahun lebih Tole SF eksis, belum pernah lomba hingga lintas Provinsi. Dengan adanya undangan dari rekan kicaumania untuk hadir di Piala Bupati Jepara, Tole SF coba – coba untuk melawat ke luar kota,” ujar H. Joko Tole.

Lawatan perdananya ke luar kota pun membuahkan hasil. Bahkan diluar ekspektasi dari H. Joko Tole. “Penampilan Tole SF di Piala Bupati Jepara mengejutkan, sejumlah amunisi ternyata kerjanya maksimal. Maestro yang sangat diandalkan di murai batu juga bisa tampil maksimal,” sumringahnya.

Maestro yang sebelum menuju Jepara sudah melakukan pemanasan di Malang Award, membuahkan prestasi gemilang. Berhasil meraih double winner dan juara keempat di kelas murai batu.

Sedangkan di kacer, Immortal juga memberikan perlawan sengit untuk meraih gelar terbaik. Besutan ini berhasil meraih juara runner up dua kali dan juara ketiga sekali. Juga diikuti dengan keberhasilan kenari Hoky, yang hokinya berada di posisi ketiga dan keempat.

Ada yang lebih membanggakan lagi dari penampilan Tole SF di Bumi Kartini. Gelar juara umum SF pun berhasil disabetnya dengan dukungan sejumlah amunisi lainnya. Tropi eksklusif ukiran tokoh emansipasi wanita, Ibu Kartini pun berhasil diboyong pulang ke Bumi Arema.

“Bangga rasanya bisa mendapatkan tropi eksklusif dari sebuah even spektakuler seperti Piala Bupati Jepara. Semoga ke depannya amunisi dan penampilan Tole SF di even bergengsi lainnya bisa makin maksimal,” harapnya.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!