H. Gunawan Jeruk, NSR Team, Selokerto – Malang : Siapkan Amunisi Menuju Anniversary Bowo Las
Moncer

H. Gunawan Jeruk, NSR Team, Selokerto – Malang : Siapkan Amunisi Menuju Anniversary Bowo Las

Advertisement

Gaung Anniversary Bowo Las, Minggu, 16 Juni mendatang sayup – sayup mulai didengar sejumlah kicaumania kawasan Malang Raya. Satu diantaranya seperti didengar H. Gunawan Jeruk, NSR Team – Malang. Meski masih berjarak sekitar empat bulan dari Februari ini, sejumlah amunisi miliknya sudah mulai disiapkan untuk menggetarkan even tahunan di gantangan Jaya BC, Tegalweru, Dau – Malang.

“Nampaknya kalau agenda itu digelar Juni mendatang, sudah makin matang persiapan sejumlah gacoan. Secara pribadi dan NSR Team, gelaran Anniversary Bowo Las akan saya dukung penuh dengan menampilkan gaco – gaco berkualitas,” ujar H. Gunawan, seperti disampaikan pemandu bakatnya.

mediaburung_KRU-NSR-TEAM
EKSIS DI ANIS MERAH. Honda, besutan milik H. Gunawan Jeruk berhasil meraih juara di Latpres Jaya BC. Bowo Las (kanan) saat memberikan bendera nominasi.

Saat ditemui di Latpres Jaya BC, Minggu (17/2/2019) di gantangan yang sama, pemandu bakatnya tersenyum puas melihat sejumlah andalan berhasil meraih prestasi. Diantaranya punglor merah Honda, peraih juara pertama di kelas Bintang, murai batu Bruno Mars, juara pertama di kelas Jaya BC B dan runner up di kelas Executive. Penampilannya juga diperkuat dengan hadirnya murai batu Marseno milik Dedi Nesya, peraih juara pertama Executive dan runner up di Jaya BC B.

Sekadar tahu, pemain sekaligus juragan jeruk asal Selokerto – Malang, merupakan pemain gaek yang namanya sering memuncak di jalur anis merah. Saat aktif tampil di lapangan, besutannya nyaris tidak pernah meleset dari podium even besar. Dengan aktifnya lagi H. Gunawan ke lapangan, diharapkan bisa memberikan spirit buat para pendatang baru yang kini terus bermunculan.

Post Comment

Scroll Up
error: Content is protected !!